alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd34dbddd7705a518b456b/suami-di-pekanbaru-dipergoki-istri-bugil-dengan-mertuanya-di-kamar
Suami di Pekanbaru Dipergoki Istri BUGIL Dengan Mertuanya di Kamar
Quote:Suami di Pekanbaru Dipergoki Istri BUGIL Dengan Mertuanya di Kamar


DR (21), Kecamatan Limapuluh, kota Pekanbaru, Provinsi Riau, ini tak menyangka kisah kehidupannya bakalan pahit setelah mengetahui perselingkuhan suaminya SP (26). Parahnya, sang suami berbuat mesum dengan ibu kandungnya sendiri NR (36).

Kanit Reskrim Polsek Limapuluh, Ipda M Bahari Abdi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dijelaskan Bahari, perselingkuhan itu terbongkar pada Kamis (2/3) sekira pukul 22.00 WIB malam.

"Sebenarnya, pelapor (DR) sudah lama curiga adanya dugaan perselingkuhan antara suami dan ibunya, tapi baru ini terbongkar," kata Bahari, Senin (6/3).

Bahari menjelaskan, Kamis malam itu, DR tak melihat suaminya berada di rumah. Dia berfirasat, sang suami pergi ke rumah ibunya yang berada di sebelah kediaman mereka. Wanita muda ini pun mengajak adik dan iparnya untuk bersama-sama menggerebek rumah ibunya sendiri itu.

Suami di Pekanbaru Dipergoki Istri BUGIL Dengan Mertuanya di Kamar

"Mereka mendobrak pintu dan masuk ke dalam rumah itu, kemudian ditemukan kondisi dua orang yang tidak berpakaian di dalam kamar yang tidak ditutup," ucap Bahari.

Pria dan wanita yang dilihat DR tanpa sehelai benang itu ternyata suami dan ibunya. Dia kaget melihat dua orang yang menjadi bagian dari hidupnya itu malah berbuat demikian. Sang adik dan iparnya pun tak menyangka melihat perbuatan mesum ibunya di hadapan mereka.

Jeritan histeris pun keluar dari bibir DR, sementara sang suami dan ibunya buru-buru langsung mengenakan pakaiannya. Suasana sunyi menyelimuti rumah sederhana tersebut. DR pun menghubungi pamannya untuk memberitahukan peristiwa yang memalukan bagi keluarga mereka itu.

Suami di Pekanbaru Dipergoki Istri BUGIL Dengan Mertuanya di Kamar

"Kemudian, kedua pasangan yang tak halal itu dibawa ke Polsek Limapuluh untuk dilakukan proses hukum," pungkas Bahari.


SUMBER



MANTAB BETUL emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
NR (36) umur mateng matenge lan dhuwur dhuwureemoticon-Big Grin
Mertuanya masih muda begitu.. ya gimana ya.. emoticon-Hammer (S)
lucky guy emoticon-Wakaka
Inilah yg dinamakan tanaman LIDAH MERTUA
emoticon-Hansip
ibu mertua SMP wes babaran
efeknya suami bersi"TEGANG" dengan mertua
nak deek
Nengok jalan keluar bininya emoticon-Ngakak
Quote:DR (21), Kecamatan Limapuluh, kota Pekanbaru, Provinsi Riau, ini tak menyangka kisah kehidupannya bakalan pahit setelah mengetahui perselingkuhan suaminya SP (26). Parahnya, sang suami berbuat mesum dengan ibu kandungnya sendiri NR (36).

Wah ndak salah ne . . . .
berarti si NR umur 9 taonan wis meteng . . . .
dan umur 10 taonan keluar ntu si SP . . . .

emoticon-Ngakak

Kayak di scene JAV yak.... emoticon-Matabelo
Njir ibu nya masih muda banget nikah.
Masih hot2 nya. Ibu 36. Ank 21.
jadi inget cerita hentai ... lupa judulnye...seinget ane tag nya MILF, incest, cheating... apalagi ye... buatanye kalo bukan shindoL paling Digital Lover...

meluncur dulu ke nhentai... emoticon-Ngacir

ibu 36...anak 21.....langsung saja angkut dua duanya...trisum dah emoticon-Ngakak
wow kaya di film2
emoticon-Toast
mending threesome aja sekalianemoticon-Leh Uga
bikin lebih liar di ranjang.. tancep lobang gantianemoticon-Leh Uga
26 vs 36? masuk barang itu emoticon-Leh Uga
SP Surya paloh
harus nya pake jasa ini, lebih aman emoticon-Leh Uga
Suami di Pekanbaru Dipergoki Istri BUGIL Dengan Mertuanya di Kamar
bukan selingkuh emoticon-Cool
tapi si menantu lagi ditraining sama bunda yang udah pengalaman emoticon-Cool emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By l4d13put
mending threesome aja sekalianemoticon-Leh Uga
bikin lebih liar di ranjang.. tancep lobang gantianemoticon-Leh Uga


nasbung pedobearemoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By extraspicy


Wah ndak salah ne . . . .
berarti si NR umur 9 taonan wis meteng . . . .
dan umur 10 taonan keluar ntu si SP . . . .

emoticon-Ngakak



Ngawur banget berita ini

Yah gak mungkin lah selisih umur cuma 10 tahun



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak