alexa-tracking

Politikus PKS: Kami Cukup Produktif di Pilkada Tahun Ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd30e1c2cb171e428b457b/politikus-pks-kami-cukup-produktif-di-pilkada-tahun-ini
Politikus PKS: Kami Cukup Produktif di Pilkada Tahun Ini
Politikus PKS: Kami Cukup Produktif di Pilkada Tahun Ini


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Rakornas dalam rangka konsolidasi nasional dalam stuktur PKS. Kegiatan rutin untuk menYeragamkan ritme dan langkah dalam berorganisasi. Hal ini diungkapkan oleh Ketua Desk Pilkada DPP PKS, Aboebakar Alhabsy, Senin (6/3/2017).

"Banyak isu yang di bahas didalamnya, misalkan evaluasi hasil pilkada serentak kemarin, persiapan Pilkada DKI, hingga konsolidasi program untuk tahun 2017," Aboebakar menjelaskan.

"Sebagai ketua Desk Pilkada saya apresiasi Para Pengurus, Kader dan simpatiasn PKS. Karena hasil kerja dilapangan, Pilkada tahun ini PKS cukup produktif. Kita menang di 52 Pilkada dari total 94 Pilkada yang kita ikut berpartisipasi. Tingkat produktifitas kita diatas 55%," papar Aboebakar.

Khusus untuk DKI yang masih harus melalui Putaran Kedua, dirinya kemudian mengajak tim dilapangan merengkaul lebih banyak relawan dari berbagai komponen.

Ia melihat semangat perubahan yang digelorakan oleh masyarakat DKI. Dan ini harus disambut dengan baik.  "Karenanya dalam Rakornas ini Bang Anies juga diberikan waktu untuk memberikan sambutan, sedangkan Bang Sandi akan mengisi pada segmen diskusi dengan menyampaikan program OK OCE," Abobakar menjelaskan.

Kegiatan Rakonas ini, lanjutnya, sebagai konsolidasi awal untuk persiapan Pileg 2019 yang tahapannya akan sudah dimulai pada tahun ini.

Karenanya, sebagai salah satu peserta Pemilu harus bersiap mengkonsolidasikan struktur dan kader. "Agar bisa mendapatkan capaian yang lebih baik pada Pemilu yang akan datang," kata Aboebakar yakin.

Sumber : http://www.tribunnews.com/nasional/2...kada-tahun-ini

---

Baca Juga :

- Wapres Ingatkan Tujuan Berpolitik Untuk Memajukan Bangsa Bukan Cari Kekuasaan

- Sikap MK Soal Sidang Sengketa Hasil Pilkada Dinilai Kontradiktif

- Persoalan KTP Elektronik Berlanjut Hingga Pilkada 2018