alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd2dfd62088158368b4586/thibaut-courtois-dan-jamie-carragher-nonton-pertandingan-tinju
Thibaut Courtois dan Jamie Carragher Nonton Pertandingan Tinju
Thibaut Courtois dan Jamie Carragher Nonton Pertandingan Tinju


TRIBUNNEWS.COM - Arena dadu jotos tingkat dunia yang mempertemukan David Haye dan Tony Bellew di O2 Arena London menjadi ajang mejeng para pesohor.

Ada Thibaut Courtois, Jamie Carragher, hingga penyanyi Ellie Goulding.

David Haye merupakan mantan juara dunia petinju kelas berat. Petinju kebanggaan Inggris ini ternyata harus tumbang di ronde ke-11 oleh penantangnya Tony Bellew.

Dramatis, kubu Haye harus lempar handuk pertanda menyerah, sebelum ada korban.

Gejala kekalahan Haye sudah terlihat pada ronde ke-6 setelah kakinya terluka. Ia pun harus bertinju dengan kaki diperban. Haye menuntut pertarungan ulang.

"Saya sangat bernafsu menghajarnya. Demikian pula dia. Jadi, kami sama-sama respek. Untuk laga selanjutnya, saya ingin melawan Deontay Wilder. Dia sudah lama saya incar," kata Bellew.

Tinju di O2 Arena yang digelar pada Sabtu (4/3/2017) malam waktu setempat menjadi magnet tersendiri bagi para pesohot di Inggris.

Dari kalangan sepak bola, ada kiper Chelsea, Thibaut Courtois dan mantan legenda Liverpool, Jamie Caragher.

Penyerang Watford, Troy Deeney, juga menonton. Deeney menonton di O2 Arena setelah bertanding membela Watford melawan Southampton.

Hornets, julukan Watford, harus bertekuk lutut terhadap The Saints alias Orang Suci, julukan Southampton, dengan skor 3-4.

Carragher berapi-api saat menonton Haye. Sebab, ia punya modal kegembiraan sebelumnya karena bekas timnya Liverpool mengalahkan Arsenal 3- di Anfield.

Beberapa penyanyi juga menonton. Mulai dari Lily Allen hingga Ellie Goulding. Mereka menonton bersama komentator telvisi Ant dan Dec.

Ada juga pesohor dari dunia tinju itu sendiri. Mulai dari mantan juara dunia Frank Bruno, hingga Anthony Joshua yang akan bertarung melawan Wladimir Klitschko di Wembley bulan depan. Masih ada James DeGale, Dereck Chisora, dan Chris Eubank Jr.
Thibaut Courtois dan Jamie Carragher Nonton Pertandingan TinjuTroy Deeney menyaksikan pertandingan David Heye Vs Tony Bellew
Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Senin (6/3/2017)

Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...andingan-tinju

---

Baca Juga :

- Pierre-Emerick Aubameyang Lewati Robert Lewandowski

- Tandukan Fernando Llorente Membuat Paul Clement Meloncat

- Antonio Conte Yakin Skuad Chelsea Tidak akan Kesulitan Hadapi West Ham