alexa-tracking

Andai Ahok Kalah, Joko Anwar: Harus Terima Gubernur Baru, Enggak Boleh Baper

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd271512e257770e8b456c/andai-ahok-kalah-joko-anwar-harus-terima-gubernur-baru-enggak-boleh-baper
Andai Ahok Kalah, Joko Anwar: Harus Terima Gubernur Baru, Enggak Boleh Baper
Andai Ahok Kalah, Joko Anwar: Harus Terima Gubernur Baru, Enggak Boleh Baper


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sutradara dan aktor Joko Anwar menyampaikan pendapatnya jika pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang didukungnya kalah dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua nanti.

Dikatakan Joko Anwar, dirinya haruslah menerima apa pun hasil Pilkada tersebut.

"Ya, harus terima. Kalau misal kalah, ya, harus terima. Sebagai pendukung salah satu calon, ya, harus menerima itu dan jangan terbawa perasaan sampai bertahun-tahun. Misal Ahok, jagoan saya, kalah, ya, udah harus terima aja gubernur baru. Kalau programnya bagus, kita dukung. Kalau programnya nggak bagus, kita kritik," ujarnya ketika ditemui di Senayan City, Jakarta, baru-baru ini.

Joko Anwar juga bertekad akan tetap menyebarkan keberhasilan program kerja gubernur baru nanti seperti apa yang telah ia lakukan pada masa Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjabat.

"Harus dong. Makanya, ini kan demokrasi, kalau misalnya Basuki nggak menang, yang menang yang lain, kalau programnya bagus, ya, didukung. Cara mendukungnya apa? Dengan menyiarkan apa yang sudah dilakukan. Sama kayak saya menyiarkan apa yang sudah dilakukan Basuki dan berhasil," tuturnya.

Joko Anwar menambahkan pula, jika pasangan calon yang didukung kalah, tentu penduduk DKI Jakarta termasuk dirinya tak boleh terbawa perasaan bahkan merasa sakit hati.

"Harus, dong. Nggak boleh baper. Kapan kita dewasanya kalau jagoan kita kalah terus langsung sakit hati? Apa pun yang dilakukan salah, jangan, dong," katanya.

Sumber : http://www.tribunnews.com/seleb/2017...ak-boleh-baper

---

Baca Juga :

- Survei Median: Sentimen Negatif Terhadap Ahok-Djarot Masih Tinggi

- Joko Anwar Yakin Ahok-Djarot Menang di Pilkada DKI Jakarta Putaran Kedua

- DPRD DKI Cabut Aksi Boikot Kalau Ahok Sudah Cuti Kampanye

×