alexa-tracking

Ada Makhluk Halus Menyerupai Asha Shara Saat Ia Syuting

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd270f947868fd038b456f/ada-makhluk-halus-menyerupai-asha-shara-saat-ia-syuting
Ada Makhluk Halus Menyerupai Asha Shara Saat Ia Syuting
Ada Makhluk Halus Menyerupai Asha Shara Saat Ia Syuting


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Beberapa kali, artis peran Asha Shara terlibat dalam penggarapan film horor.

Satu di antaranya film horor berjudul Terowongan Casablanca. Ternyata, ada sebuah pengalaman menyeramkan saat syuting film tersebut. 

"Jadi dulu kayak ada setan yang menyerupai aku. Tapi yang tahu ya teman-teman dan kru, aku sih nggak berasa apa-apa," ucap Asha Shara saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2017).

Meski sempat bergidik membayangkan kejadian tersebut, nyatanya wanita berusia 29 tahun ini tidak kapok bermain film horor. 

Namun, Asha mengaku belum bersedia menerima tawaran lagi terlibat salam film horor.  Sebab, jika dibandingkan dengan beberapa tahun lalu, kini proses produksi film horor tergolong instan.

"Nggak (mau main film horor) lah, tipes mulu saya kalo film horor. Tapi nggak tau deh kalau horor sekarang. Kalau horor zaman dulu kan digojlok habis kita," ungkap wanita campuran Arab dan Aceh ini. 



Sumber : http://www.tribunnews.com/seleb/2017...aat-ia-syuting

---

Baca Juga :

- Suami Sempat Berat Izinkan Acha Septriasa Kembali Main Film

- Irish Bella Tak Sanggup Jalani Dua Hal Ini Sekaligus

- Sinetron Terbaru Tayang Perdana, Ranty Maria Terbebani

digojlok habis apa dari dulu film horor indo ya tinggal pake make up tebal dan rok pendek abis gt teriak2 jejeritan teu pararuguh