alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd265f14088dce798b4567/komika-ernest-prakasa-tuduh-zakir-naik-danai-isis-netizen-serukan-boikot-tolak-angin
Komika Ernest Prakasa Tuduh Zakir Naik Danai ISIS, Netizen Serukan Boikot Tolak Angin
Pertemuan Wakil Presiden Jusuf Kalla dengan ulama internasional ahli teologi Dr Zakir Naik nampaknya ada pihak yang iri. Seorang Komika Ernest Prakasa dalam cuitannya di Twitter @ernestprakasa menuduh Zakir Naik membiayai militan ISIS.

"JK dgn hangat menjamu Zakir Naik, org yg terang2an mendanai ISIS. Sulit dipahami,” cuit Ernest, Sabtu (4/3/2017).

Cuitan Ernest ini langsung mendapat respon dari warga jagad ma (netizen). Dalam penelusuran , banyak netizen yang menyesalkan komentar sutradara film Cek Toko Sebelah yang filmnya beredar baru-baru ini tersebut.

Akun @panca66 menulis, “Keberanian @ernestprakasa menghina Islam dan tokoh-tokoh Islam secara terbuka krn merasa didukung oleh orang2 Islam yg mengaku moderat.”

Akun @syamzajunior77 menulis, “@ernestprakasa ada datanya bro? Dr zakir naik mendanai isis..jangan fitnah. Dan itu tambah membuktikan ahoker juru fitnah.”

Tak sedikit netizen yang menyerukan boikot produk yang dibintangi Ernest Prakasa. “Kita tunggu pernyataan @Tolak_Angin hentikan musuh ummat islam ini @ernestprakasa,” tulis akun @Tulak_BALA.

Akun milik Mustofa Nahrawardaya @NetizenTofa menulis, “Biar @ernestprakasa tahu bahwa @Tolak_Angin mayoritas ya Umat Islam yang beli. Masak kita membeli produk yg menghidupi penghina Ulama?”

“Boikot tolak angin....ga sudi beli barang dagangan promosi penghina Islam,” tulis akun @tantidion
buset dah bukannya boikot ernest, malah tolak angin yg kenaemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Islam = zakir naik?

@panca66 menulis, “Keberanian @ernestprakasa menghina Islam dan tokoh-tokoh Islam secara terbuka krn merasa didukung oleh orang2 Islam yg mengaku moderat.”

ini panca66 yg tampolin nastaik sampe goblok emoticon-Bingung (S)
ernest mending fokus ke lawak aja dah emoticon-Wakaka
hubungan tolak angin sama ernest apaan ya..
ernest perkasa si rasis anti islam yang pernah majang foto ulama diinjak lewat akun twitternya itu? emoticon-Ngakak

kagak heran...
kalo artis udah kepolitik ya gt, dagelan semua
die hard smpe mati
ga nastak ga nasbung
ngarep diangkat kali
mo ngikutin jejak nya uus kali
nungguin aksi bela zakar....emoticon-Wkwkwk
Ribut terus tanpa henti
Ah iya Zakar Naik ulama dan karena ulama g pernah salah dan pada dasarnya jelmaan tuhan makanya dia g boleh dihina emoticon-Ngakak
Ane g tau bener salahnya ya
Menghina islam katanya.... Wkwkwk....

Ernest komen orangnya... Isis juga kepanjangannya pake islam loh.. Klo gw bilang isis teroris banggshattt, gw juga menghina islam begitu?
yg diboikot tolak angin,
si ernest nyantai aja bro emoticon-Ngakak
Ntr naekin layangan gimana bray, sama ngeringin jemuran emoticon-Mewek

Boikot angin parah amat emoticon-Mewek
Lawakan apa lagi nie...
emoticon-Leh Uga
aneh aneh aja malah tolak angin, mending boikot karya nya
Quote:Original Posted By kacanggaring
Menghina islam katanya.... Wkwkwk....

Ernest komen orangnya... Isis juga kepanjangannya pake islam loh.. Klo gw bilang isis teroris banggshattt, gw juga menghina islam begitu?


up
Komika Ernest Prakasa Tuduh Zakir Naik Danai ISIS, Netizen Serukan Boikot Tolak Angin


Komika Ernest Prakasa Tuduh Zakir Naik Danai ISIS, Netizen Serukan Boikot Tolak Angin


Iwan bopeng goblokkkkk emoticon-Hansip
Salahnya ernes dia gak milih lawan

Pilih lawan yg bijaksana lah
Jangan pilih yg imbecil, primitif n emosian