alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd2539dac13e466d8b456a/bagaimana-cara-menarik-minat-remaja-kita-utk-melestarikan-budaya-kita
Bagaimana cara Menarik minat Remaja kita utk melestarikan budaya kita?
Ane kadang2 suka bingung gan,kenapa yah Ane dibilang Kampungan sama temen2 ane gara2 ane suka sama Budaya Sunda. Ane suka banget sama Budaya Sunda soalnya ibu ane dari Bandung gan dan Ayah ane dari Medan. gimana yah caranya biar Remaja kita suka sama Budaya daerah? Ane gak mau Budaya kita diklaim oleh Malaysia lagi gan,Budaya kita mudah diklaim tuh gara2 kita gak mau ngelestariin dan males ngelestariin Budaya sendiri. malah memuja budaya Asing. Hatur nuhun yah yang udah jawab
gampang broo
tarik aja tangannya biar menarik dah..
emoticon-Thinking
banyakin festival budaya gan emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By ariawan160102
Ane kadang2 suka bingung gan,kenapa yah Ane dibilang Kampungan sama temen2 ane gara2 ane suka sama Budaya Sunda. Ane suka banget sama Budaya Sunda soalnya ibu ane dari Bandung gan dan Ayah ane dari Medan. gimana yah caranya biar Remaja kita suka sama Budaya daerah? Ane gak mau Budaya kita diklaim oleh Malaysia lagi gan,Budaya kita mudah diklaim tuh gara2 kita gak mau ngelestariin dan males ngelestariin Budaya sendiri. malah memuja budaya Asing. Hatur nuhun yah yang udah jawab


Menurut ane, Brand budaya indonesia udah saatnya dikemas mengikuti perkembangan zaman. Misalnya dibuat apps, game budaya, atau dibuat versi anime, dsb. Kalau tetap kaku, lama lama bakalan musnah.