alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd1e37de2cf234068b4567/setelah-villa-7-m-kini-ayu-ting-ting-beli-rumah-mewah-di-depok
Setelah Villa 7 M, kini Ayu Ting Ting Beli Rumah Mewah di Depok?
Pasca bangun villa keluarga seharga Rp. 7 Miliar di kawasan Cisarua, Bogor, kini Ayu Ting Ting disebut-sebut diam-diam membeli rumah mewah tingkat dua yang berlokasi di Beji, Depok. Benarkah ayah Ayu, Abdul Rozak yang mengurus pembelian rumah tersebut?

Spoiler for :


“Ayah sempat kaget, teman-teman kantor juga semua tanya, saya langsung bilang rumah siapa diakuin? Bukan rumah Ayu. Kalau dia punya rumah baru pasti ayah dan ibu yang ngurus, Ayu urusannya hanya cari duit saja,” ucap Ayu Ting Ting ditemui cumicumi.com di kawasan Depok, Jawa Barat pada Sabtu (4/3).

Spoiler for :


Ayah Ayu memang membantah kepemilikan rumah mewah di kawasan Beji, Depok yang santer dikabarkan. Tapi benarkah sebenarnya Ayu sedang mencari rumah mewah untuk dibeli?

“Banyak teman bilang rumah di Beji itu gede banget, tapi kan saya nggak tahu bentuk rumahnya atau lokasinya. Kita memang sudah betah di rumah yang sekarang, tapi Ayu memang pengen punya rumah yang halamannya luas dan bisa buat kumpul keluarga atau saudara. Mudah-mudahan tercapai bikin rumah yang lebih luas,” pungkas Abdul Rozak. O ana

sumur: http://www.cumicumi.com/news/read/11...mewah-di-depok

baca juga: Pose di Ranjang, Seksinya Sophia Latjuba


:terimakasih :terimakasih :terimakasih
berisik lu 7M 7M, nasbung tersinggung nanti emoticon-Mad
semoga aja bisa tercapai segala cita" nya ..
anggaplah bener dia beli rumah 7M,
terus masalahnya dimana? emoticon-Gila
duit ya duitnya dia, ngapa juga media / netizen ribut? emoticon-Gila

yg diributin tuh harusnya si Errnest HOMO BABI ANJING nohhh emoticon-fuck3
wajarlah, laris...:
alhamdulillah dah kaya rayaemoticon-Ultah
ini pake dp 0persean apa gmna
oke oce wae lah
Ayu butuh suami ga? emoticon-Embarrassment