alexa-tracking

[GATSUONE INFO] Pakaian dan Aksesoris Ini Diklaim Tertua di Dunia!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd1d4e56e6af7a568b456b/gatsuone-info-pakaian-dan-aksesoris-ini-diklaim-tertua-di-dunia
[GATSUONE INFO] Pakaian dan Aksesoris Ini Diklaim Tertua di Dunia!
Ketika kini pakaian memiliki beragam jenis dan motif yang modern, seperti apa ya tren pakaian pada manusia 100.000 tahun yang lalu? Emang di masa itu mereka udah berpakaian?Eiits, jangan salah gan! Meski mereka hidup di jaman ratusan ribu lalu, mereka udah mengenal beberapa cara membuat pakaian sendiri. Bahkan manusia jaman dulu sudah menggunakan pakaian dan akesoris untuk mempercantik penampilan.


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Quote:


Sekian inpohnya,
Masih yakin dengan teori darwin?


emoticon-heartemoticon-Bingung emoticon-Toast cendol cendol cendol emoticon-Toast emoticon-Bingung emoticon-heart
tua banget ya keliatannya
mirip bawah ane
wah tua banget kok awet yak :nyantai
Quote:


jgn yebar pitonah gan :gaasik
asli jadul2 banget tu..
waduh... kok bisa ya bra nya sobek2 gitu kasian......
Trtua yah emoticon-Mewek
itu bra habis kena serangan fajar yg ganas apa yaa emoticon-Wakaka emoticon-Betty
wwiiihhh buset sampe pada rapuh begini ya, dulu nya ini di pake siapa aja breh ?
Waawww
wah itu ganas amat gan "maennya" ampe bra ama cancrut robek2 gitu emoticon-Mewek
sarung tertua gak.ada ya
tas ada giginya
kesenggol bisa nggigit tuh
emoticon-Wakaka
daster purba gx ada gan? emoticon-Leh Uga
Itu tas nya dari kulit apa?
jadi dari 100 ribu tahun yang lalu manusia udah pake kalung?? hmmm... emoticon-Sundul Up
Perhiasanya begitu amat dan sepatunya
Hahaha..jaman purbakala