alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd1c8c642eb65a098b4567/rapat-pleno-demokrat-dukung-siapa-di-pilkada-dki-putaran-kedua
Rapat Pleno, Demokrat Dukung Siapa di Pilkada DKI Putaran Kedua?
RILIS.ID, Jakarta- Susilo Bambang Yudhoyono selaku Ketua Partai Demokrat, hari ini menggelar rapat pleno memutuskan sikap dukungan Pilkada DKI di putaran kedua.

"Hari ini Partai Demokrat internal lakukan rapat pengurus dengan Pak SBY dan lengkap nanti jam 14:00 WIB sampai jam 16:00 WIB, bicarakan kinerja partai secara umum dan tentu evaluasi 101 Pilkada serentak 2017 yang selesai kecuali Jakarta lanjut. Rapat internal, biasa kami langsung membahas 2018 juga yang segera berjalan," ucap Sekretaris Jenderal PD, Hinca Panjaitan di Wisma Proklamasi, Jl Proklamasi, Senin (6/3/2017).

Pleno ini sekaligus akan membahas sikap PD di Pilkada DKI putaran dua. Jadi menarik menunggu hasilnya, Partai Demokrat bakal dukung siapa di Pilkada DKI putaran kedua?

KPU DKI Jakarta telah memutuskan dua pasangan yang akan bertarung di putaran dua, antara pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Pemilihan putaran dua akan berlangsung 19 April 2017, diawali kampanye pada 7 Maret.

Pasangan yang diusung oleh Partai Demokrat, Agus Yudhoyono-Sylviana Murni, gagal melangkah ke babak selanjutnya, karena hanya mendapatkan suara 17 persen, kalah bersaing dengan dua pasangan lainnya.

Usai rapat pleno, Roy belum bisa memastikan, apakah akan SBY sendiri atau pengurus partai lain dalam menyampaikan pandangan politik Partai Demokrat.

sumber: http://m.rilis.id/rapat-pleno-demokr...ran-kedua.html
Yang pasti dukung paslon tuh
Pilih nomer 3
Maju gubernurnya
Bahagia koruptornya

OK OCE
Ogah Kerja
Ogah Cape


emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By omboob
Pilih nomer 3
Maju gubernurnya
Bahagia koruptornya

OK OCE
Ogah Kerja
Ogah Cape


emoticon-Traveller


Asu emoticon-Big Grin
Pesismis bakal milih yg paling mumpuni kinerjanya
Paling dipilih atributnya emoticon-Wink

Satu2nya harapan ya gerakin yg kemarin2 golput n gak bisa nyoblos

Netral kek nyah bre emoticon-Ngakak
sby paling pilih no.3

kalo engga netral

justru aneh kalo pilih no.2
×