alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd1bb432e2e628628b4578/anies-sutiyoso-menjadi-tempat-bertukar-pikiran
Anies: Sutiyoso Menjadi Tempat Bertukar Pikiran
Anies: Sutiyoso Menjadi Tempat Bertukar Pikiran


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon gubernur Jakarta Anies Baswedan mengatakan mantan Gubernur DKI, Sutiyoso tidak masuk dalam struktur tim pemenangannya.

Meski di luar struktur menurut Anies, Sutiyoso akan memberikan pengalamannya di pemerintahan kepada pasangan calon nomor urut tiga.

"Semua akan jadi narasumber, memang secara struktur tidak ada, tapi ditempatkan sebagai orang-orang yang pernah berkarya, memimpin, jadinya kita bisa dapat pengalaman," kata Anies usai menyambangi kediaman Sutiyoso di Jalan Kalimanggis, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (6/3/2017).

Menurut Anies pengalaman Sutiyoso memimpin Jakarta selama 10 tahun sangat penting untuk merumuskan program yang ia rancang bersama Sandiaga Uno dalam Pilaka DKI.

‎"Pengalaman itu sesuatu yang penting dalam konteks memimpin Jakarta, sehingga kita tidak mengulangi masalah yang sama, bahkan kita bisa mengambil manfaat, hikmah dari problem masa lalu," katanya.

Sementara itu Sandiaga Uno mengatakan pertemuannya dengan Sutiyoso sebagai bentuk silaturahmi.

Sebagai Calon pemimpin Jakarta ia dan Anies Baswedan harus meminta nasihat kepada yang pernah memimpin Jakarta.

"Sebagai sounding board, kita minta masukan, mungkin konsepnya pada yang lebih senior kan tata krama kita juga, minta nasehat, itu wajar banget," kata Sandi.

Menurutnya silaturahmi dan komunikasi pemimpin kepada pendahulunya kini sudah jarang terjadi.

Sehingga ia dan Anies Baswedan ‎berencana untuk memulai tradisi tersebut.

‎"Menurut saya justru kita tidak menggunakan kesempatan itu selama ini, terjadi bahwa pemimpin sekarang, enggak minta atau enggak berhubungan baik dengan pemimpin sebelumnya, saya rasa kita harus memulai sebuah trradisi yang lebih baik, insya allah kami terpilih kami berhubungan baik dengan pak Basuki," katanya.

Sumber : http://www.tribunnews.com/metropolit...rtukar-pikiran

---

Baca Juga :

- Demokrat Sebut Pilkada DKI Jakarta Tidak Begitu Penting

- Muncul Fenomena "Asal Bukan Ahok" dalam Pilkada DKI

- Ibas Bungkam Mengenai Pertemuan SBY dan Prabowo

×