alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd18c31ee5dfba6c8b4569/anak-legenda-italia-masih-akan-di-fiorentina
Anak Legenda Italia Masih Akan di Fiorentina
Nama Federico Chiesa musim ini menjadi salah satu yang cukup menarik perhatian publik penikmat sepakbola Italia. Selain karena nama belakang legendarisnya warisan dari sang ayah, Chiesa junior pun kini mulai menorehkan tinta emas bersama klubnya, Fiorentina. Meskipun belum terlalu sering dipercaya sebagai starter oleh pelatih Paulo Sousa, ketika ia mendapat kesempatan pun Chiesa nampak selalu memanfaatkannya dengan maksimal--entah dengan gol atau membantu timnya meraih poin.

Anak Legenda Italia Masih Akan di Fiorentina

Penampilan apik Chiesa pun tidak luput dari pengawasan beberapa klub Premier League. Empat gol dan empat assist dari total 26 penampilan sejauh ini tentu menjadi magnet yang cukup kuat dari pemain berusia 19 tahun ini. Dilansir dari Gazzetta dello Sport, Liverpool dikabarkan sudah memasukkan Chiesa sebagai salah satu calon buruan mereka pada musim panas mendatang. Bahkan, dikabarkan pemandu bakat Liverpool hadir pada pertandingan antara Fiorentina dan Torino pada akhir pekan kemarin.

Selain Liverpool, dua klub Premier League lainnya, West Brom dan Tottenham Hotspur juga dikabarkan siap untuk meminang Chiesa dari Florence. Tony Pulis dikabarkan juga sudah beberapa kali mengirim pemandu bakatnya untuk mengamati Chiesa. Tottenham pun juga dikabarkan mulai memikirkan nama Chiesa untuk menjadi salah satu pemain yang masuk dalam target mereka dalam jangka panjang.

Dengan usia yang masih 19 tahun, tentu karir Chiesa masih cukup panjang. Pindah ke liga yang lebih besar mungkin bisa membuat nama Chiesa kian berkibar. Di sisi lain, ia mungkin tidak mendapat waktu bermain yang sama seperti yang ia dapatkan saat ini di Fiorentina. Sebenarnya, dengan masa depan Sousa yang juga masih buram, tidak ada kejelasan mengenai status Chiesa di tim utama Fiorentina musim depan. Namun, setidaknya sejauh ini ia sudah cukup tampil meyakinkan untuk bisa bersaing memperebutkan tempat di tim utama.

Untuk saat ini setidaknya, fans Fiorentina bisa bernapas lega. Pasalnya, Chiesa sendiri sudah mengatakan bahwa ia ingin terus memberikan yang terbaik untuk La Viola. Bahkan, ia ingin menjadi sosok Francesco Totti-nya Fiorentina. "Aku tahu aku sudah cukup berkembang, namun aku masih memiliki jalan yang panjang. Aku senang jika bisa memberikan bagi Fiorentina apa yang dilakukan Totti untuk Roma. Namun, aku akan menjalani semuanya dengan perlahan saja," ungkap Chiesa.

"Mentalitas berpengaruh cukup besar bagi seorang pemain, aku merasa seperti pemain profesional bahkan ketika bermain untuk tim muda. Sejak musim panas lalu, aku sudah cukup banyak berubah, aku sudah sering menjadi pilihan utama untuk klub yang penting. Aku sering merasa ketika bangun tidur seperti dalam mimpi, namun kini aku tahu hanya bisa berfokus dan bekerja keras," pungkasnya.

Supported by:
Anak Legenda Italia Masih Akan di Fiorentina

Anak Legenda Italia Masih Akan di Fiorentina Anak Legenda Italia Masih Akan di Fiorentina

Anak Legenda Italia Masih Akan di FiorentinaAnak Legenda Italia Masih Akan di Fiorentina
www.kaskus.co.id
Like son like mother
Seperti biasa rookie wonder jd lirikan klub
terlalu cepat pindah bisa jadi blunder
Quote:Original Posted By Dimasof
Like son like mother


father kali gann..

btw striker ane di FM nih
masih muda ego nya tinggi sering memaksakan diri dan individualis tapi bagus semangat dan kerja kerasnya udah sering jadi starter ilicic malah sering cadangan

Rugi ADV kalo gak bisa jualan hehe
ngomomgin legenda jadi inget pasqual
Semoga lelbih dahsyat dari bapaknya emoticon-Toast
klo cepet2 pindah ke premier league takut busuk loe
Semoga btah saja
jangan pindah dulu, kuatin mental dulu biar ga kaya federico macheda yg entah kemana
soalnya nama depan lo sama hahah
Wowww biss sehebat bokapnya kah