alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd179754c07ae5608b458e/wanita-ini-hajar-suami-di-pesta-pernikahan-karena-diam-diam-nikahi-abg
Wanita Ini Hajar Suami di Pesta Pernikahan Karena Diam-diam Nikahi ABG
Wanita Ini Hajar Suami di Pesta Pernikahan Karena Diam-diam Nikahi ABG


TRIBUNNEWS.COM, INDIA - Peristiwa di India ini mirip dengan adegan dalam film Bollywood saat seorang perempuan mendatangi sebuah pesta pernikahan dan menghajar sang mempelai pria.

Namun, insiden di kota Ludhiana, negara bagian Punjab ini sungguh terjadi ketika Visal Kumar Sonu (42) dihajar di tengah jalan di luar sebuah restoran tempat pernikahannya akan digelar.

Sonu diserang seorang perempuan bernama Rakhi yang mengklaim bahwa Sonu adalah suaminya yang diam-diam menikahi seorang perempuan muda (ABG) yang berusia 18 tahun lebih muda.

Baca: Ada 5 Tipe Tamu yang Tidak Perlu Anda Undang ke Pernikahan, Siapa Saja Mereka?

Rakhi yang murka karena dimadu itu dibantu beberapa kerabatnya, mengeroyok Sonu di jalanan yang langsung mengundang perhatian warga.

Tak lama kemudian, polisi tiba di lokasi lalu mengevakuasi sang mempelai pria dan keluarganya ke markas polisi Sarabha Nagar.

Di kantor polisi, Sonu mengatakan, dia sudah menceraikan istri pertamanya itu dan memiliki dokumen resmi untuk membuktikannya.

Baca: Di Indonesia Sering Ada Nikah Massal, Tapi di China Justru Perceraian Massal

Sonu sedang bersama para tetamu di restoran itu ketika Rakhi menerjang masuk dan langsung memulai pertengkaran.

Saat Sonu mengatakan dia tak mengenal perempuan itu, Rakhi dan keluarganya langsung menyerang pria tersebut.

Meski mencoba lari, Sonu akhirnya tertangkat dan dihajar habis-habisan. Nasib serupa juga dialami sang mempelai perempuan.

Kakak laki-laki Rakhi, Pawan Kumar mengatakan, Sonu menikahi saudarinya itu 14 tahun lalu dan sudah memiliki putra yang kini berusia 13 tahun.

Namun, hubungan keduanya memburuk yang berujung Rakhi kembali tinggal bersama kedua orangtuanya.

Kumar juga menuduh Sonu kerap menganiaya Rakhi terutama karena masalah uang karena Sonu selama ini tak memiliki pekerjaan.

"Kami bawa Rakhi pulang dan memberi syarat kepada Sonu, kami akan mengembalikan Rakhi jika dia bekerja dan memiliki penghasilan" ujar Kumar.

"Sonu setuju dan secara rutin datang untuk menjenguk Rakhi. Kami tak menyangka dia diam-diam menikahi perempuan lain," ujar Kumar.

"Kami baru tahu jika dia menikah lagi dua hari lalu saat seorang tetangga memperlihatkan undangan pernikahannya," tambah Kumar.

Sementara itu, keluarga mempelai perempuan mengatakan, Sonu memang mengatakan dia pernah menikah selama tujuh tahun tetapi sudah bercerai.

Mereka bahkan mengatakan, Sonu memperlihatkan dokumen yang menunjukkan bukti perceraiannya.

Kepala kepolisian Sarabha Nagar, Inspektur Mohan Lal mengatakan, investigasi masih berlangsung dan segera menyerahkan laporan ke pengadilan untuk langkah lebih lanjut.

Sumber: Hindustan Times

Sumber : http://www.tribunnews.com/internasio...iam-nikahi-abg

---

Baca Juga :

- Pengabdian Singkat Pesawat Vampire Bersama AURI

- Sadis, Masih Hidup Wanita Ini Dikremasi

- Begini Kacaunya Wilayah Punjab Akibat Penyalahgunaan Narkoba