alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd175e582b2e181c8b4567/survei-anies-sandi-kalahkan-ahok-djarot-di-putaran-kedua
Breaking News! 
Survei: Anies-Sandi Kalahkan Ahok-Djarot di Putaran Kedua
Spoiler for berita:



sebelum ada fansboy ahok yg mendiskreditkan lembaga survei median, baca dulu INI

hasil survei median bisa memperkirakan urutan pemenang di putaran 1 dengan tepat.
gitu ya gan.....numpang nyimak aja emoticon-I Love Kaskus
Iya udah .. Saatnya Anies dan Sandy .. diangkat jadi gubnernurh... horeeeee........emoticon-Hammer
selamat datang INTOLERAN & RASIS
Selamat untuk Anies - Sandi


emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
tunggu aja tar april
Ya sudah diduga kok
tim cyber bully ahok bakal keluar semua menghujat Median ini emoticon-Big Grin
Fenomena survei pilkada DKI Thun ini selalu ada angka undecided voter yg tinggi,, kaya survey putaran pertama,, kayanya undecided voter ini punya Ahok,pendukung Ahok mayoritas org diam alias Tjut atau ga mau bersuara,,
Ya deh yg penting OK OCE
Ane kasi mulus biar nasbung seneng
Survei: Anies-Sandi Kalahkan Ahok-Djarot di Putaran Kedua
Quote:Original Posted By mustdares
selamat datang INTOLERAN & RASIS


ahok emang INTOLERAN & RASIS gan
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
survei hanya bisa di percaya saat quick count..sebelum itu, bisa jadi bagian strategi politik..
meskipun begitu hasil diatas memang rasional dimana pemilih ahok dari kalangan muslim seperti sudah mentok dan agak sulit di dongkrak.
jika strategi politik paslon 2 masih mengandalkan media massa dan sosial dengan isu2 tidak absolut dan kurang subtantif maka bisa jadi hasil ini menjadi final..
heheheee
Gue dukung Ahok.
Tapi secara realistis, Oke Oce yang menang pilgub. Sudah jelas di depan mata.
udah boleh sujud syukur belum nih gan? emoticon-Matabelo

Ambil win win aja. Anies gub jkt. Ahok pasti jd menteri. Tak bung puas. emoticon-Big Grin

Prediksi ane dari gugling. Persentase muslim dki 83%. Berdasarkan suku, jawa 35%, betawi 25%, sunda 15%, lain2, 25%. Putaran pertama asumsi semua non muslim 17% + 26% muslim dukung ahok.

Muslim jkt sekitar 60% adalah NU. Alirannya terbagi lagi dari suku betawi yg condong ke para habaib (termasuk FPI), jawa condong ke gusdurian, sunda dll ke kyai lokal. 20% muslim lainnya ke Muhammadiyah, salafi, pks, hti, dll. Sisanya 20% sekuler dan non sunni spt syiah, ahmadiyah dll. Muslim sekuler mayan besar di jkt yg metropolitan. Kyk hartoyo cs, dan artis2 yg suka membully muslim yg ga dukung ahok adalah intoleran sumbu pendek sok arab dll.

pemilu 2004 -2009, yg menang demokrat dan pks. Baru di 2014 pdip menang krn faktor jokowi. Artinya muslim dki fleksible dan rasional tdk mutlak tergantung alirannya tp jg melihat kelayakan profesionalitas dan karakter calon yg dipilih.

Jadi ahok sangat tergantung kenaikan drastis pemilih muslim di putaran kedua. Hal tsb sangat susah krn lawannya (anies uno) dikenal santun dan merakyat sbg antitesis ahok yg citranya kasar dan arogan terlebih lg setelah menghardik kh Maruf amin malah kontraproduktif krn membuat antipati warga NU. Ditambah lg keagresifan pendukungnya di medsos maupun real spt kasus iwan bopeng. Terbukti di coblosan ulang di kalibata dan kemayoran yg sebelumnya selisih kurang 5% tp kemudian no 3 malah jd menang telak selisih lebih dari 10% dgn no.2.

Golput kmaren 23% adalah yg terkecil dlm sejarah pemilu dan pilkada di jkt di era reformasi. Bandingkan dgn pemilu AS yg sangat ketat ternyata golputnya sampe 40%. Jumlah golput tsb susah diperkecil lg malah bisa tambah besar di putaran dua krn kebanyakan yg golput bukan krn ga terdata dan ga datang ke tps tp krn faktor pribadi spt bepergian, sakit, meninggal, dll.
nunggu smrc dah.
jitu bgt nih survey median di putaran 1, bs memprediksi urutan pemenang di tingkat provinsi sekaligus urutan di tingkat kotamadya juga.
Quote:Original Posted By saeqeiyah
Ambil win win aja. Anies gub jkt. Ahok pasti jd menteri. Tak bung puas. emoticon-Big Grin


Menteri dalam negeri pula emoticon-Hammer
Atau menteri pendidikan??? emoticon-Ngakak (S)
cend*na lagi berusaha kembali untuk naik ke permukaan, jalannya darimana ? dari genk bibib dan paslon 3 emoticon-Embarrassment

Survei: Anies-Sandi Kalahkan Ahok-Djarot di Putaran Kedua
Survei: Anies-Sandi Kalahkan Ahok-Djarot di Putaran Kedua
Survei: Anies-Sandi Kalahkan Ahok-Djarot di Putaran Kedua
Survei: Anies-Sandi Kalahkan Ahok-Djarot di Putaran Kedua
Survei: Anies-Sandi Kalahkan Ahok-Djarot di Putaran Kedua

kaum gerombolan intolerant yang kerap mengangkangi hukum, kaum khilafake sedang bersatu dibawah Cend*na, the rise of Orba emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By 2el4
survei hanya bisa di percaya saat quick count..sebelum itu, bisa jadi bagian strategi politik..
meskipun begitu hasil diatas memang rasional dimana pemilih ahok dari kalangan muslim seperti sudah mentok dan agak sulit di dongkrak.
jika strategi politik paslon 2 masih mengandalkan media massa dan sosial dengan isu2 tidak absolut dan kurang subtantif maka bisa jadi hasil ini menjadi final..
heheheee


elo 5cc atau apa? survei itu diadakan beberapa bulan atau minggu SEBELUM pilkada digelar.
quickcount itu diadakan SETELAH pilkada digelar. Kesian liat ahokers IQ jongkok gini demi bela sang junjungan emoticon-Big Grin