alexa-tracking

Sakau Berat, Seorang Terdakwa Isap Sabu di Ruang Tunggu Pengadilan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd16151a997544168b4567/sakau-berat-seorang-terdakwa-isap-sabu-di-ruang-tunggu-pengadilan
Sakau Berat, Seorang Terdakwa Isap Sabu di Ruang Tunggu Pengadilan
Quote:


SUMBER

Astagaa... Ga ada kapoknya... Hukum mati aja udah...
pecandu harusnya direhabilitasi, bukan masuk penjara.
image-url-apps
njirrrrrrr....
ngisep sabu bikin goblok ampe maksimal
KASKUS Ads
Quote:


masalahnya dia merangkap bandar gan.. ente gak baca beritanya ya? emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


aq candu ma kamohhemoticon-Wowcantik
image-url-apps
njirrr greget betul, kyak d film wolf of wall street... emoticon-Shutup (S)
Quote:


Sakau sabu itu rasanya seperti 3 hari nggak merokok bagi pecandu rokok. Badan sakit, depresi, cemas.

Candu berbeda dengan kebiasaan buruk. Kebiasaan buruk kalau gak dilakukan lagi badan gak akan sakit, tapi kalau candu nggak dilakukan lagi badan akan tersiksa.
image-url-apps
surem, miris juga
image-url-apps
Weeeehhhh....

Ga kuat lagi nie orang... Ampe mau sidang masih aja...
Atau biar ga mikirin sidang makanya masih sempet make... emoticon-Cape d... (S)
Kecanduan emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Pecandu wajib di rehab
Bandar/Koruptor hrs di dor buat pelajaran...
image-url-apps
Bwneran ye, hebat nyalinya
hukum mati aja, udah jadi bandar. bukan cuma pecandu.

kalo pemakai doang, sebaiknya direhabilitasi.
mending isep nenen daripada isep sabu emoticon-Malu (S)
image-url-apps
jirr bisa lolos ini itu barang emoticon-Big Grin
image-url-apps
Greget lu coeg emoticon-Big Grin
×