alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd14f550741013708b4567/djan-faridz-saya-dukung-ahok-sampai-titik-darah-terakhir
#Djan Faridz: Saya Dukung Ahok Sampai Titik Darah Terakhir
Quote:Senin, 6 Maret 2017 | 09:25 WIB
2140
Shares

Kompas.com/Kurnia Sari Aziza
Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Muktamar Jakarta, Djan Faridz

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Muktamar Jakarta, Djan Faridz, blak-blakan mengungkapkan alasannya mendukung pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

Djan mengatakan dirinya kerap menjelaskan alasannya tersebut saat pengajian keliling.

"Saya bikin penjelasan sampai ke kelompok pengajian, bahwa saya memilih Basuki-Djarot alasannya satu. Beliau punya kontrak politik dengan saya," kata Djan, kepada wartawan, Minggu (5/3/2017).

Dia mengatakan, Pemprov DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Ahok telah memberi gaji bulanan kepada marbut masjid. Pemprov DKI Jakarta juga menanggung biaya perawatan masjid.

Selain itu, kata dia, Ahok berjanji untuk menyamakan kurikulum pesantren dengan sekolah negeri.

"Beliau juga berjanji untuk membangun masjid agung di lima wilayah kota, termasuk Kepulauan Seribu. Pas zaman Bang Yos ada Jakarta Islamic Center, sejak itu belum ada pembangunan tambahan," kata Djan.

Menurut Djan, Ahok juga sudah membangun masjid di Balai Kota DKI Jakarta. Balai Kota DKI Jakarta, kata dia, belum pernah memiliki masjid dari pemerintahan-pemerintahan sebelumnya.

Selain itu, Pemprov DKI Jakarta tengah membangun masjid raya di Daan Mogot, Jakarta Barat. Kemudian, kata Djan, Ahok juga berjanji akan menghormati seluruh kegiatan agama Islam. Contohnya, ketika bulan Ramadhan, Pemprov DKI Jakarta mengatur waktu buka tutup tempat hiburan. Jam kerja PNS DKI Jakarta dipersingkat.

"Banyak yang beliau janjikan untuk kemajuan Islam, itu janji politik di atas materai lho. Itu yang menyebabkan saya sampai titik darah yang terakhir akan mendukung beliau (Ahok)," kata Djan.

Menurut Djan, program yang diangkat Ahok merupakan program yang pro umat Islam.

"Wajib hukumnya bagi partai Islam untuk membela umat Islam, dan ada gubernur yang mau. Ya kami dukung. Nah kalau kami tidak dukung, saya yang berdosa," kata mantan Menteri Perumahan Rakyat tersebut.

Akibat Dukung Ahok

Djan mengakui banyak yang menentang keputusan dirinya untuk mendukung Ahok pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Selain karena berbeda keyakinan, Ahok juga kini berstatus sebagai terdakwa kasus penodaan agama.

"Saya secara pribadi sudah mendapatkan julukan sebagai kafir. Djan Faridz kafir, ya Alhamdulillah, kan berkah. Artinya saya didoain biar jadi Islam yang lebih baik lagi," kata Djan seraya tersenyum.

Djan tak mempermasalahkan dirinya dicap sebagai kafir. Yang terpenting, dia membela kepentingan umat Islam. Sekali lagi, dia menyebut, program Pemprov DKI Jakarta yang telah dan akan diusung Ahok merupakan program yang pro kepada umat Islam.

"Buat apa ada kotak amal di masjid? Harusnya enggak perlu, apalagi kalau dapat anggaran perawatan masjid dari Pemda. Kemudian anggaran buat gaji marbut masjid, agar mereka betul-betul bisa memimpin masjid dengan baik," kata Djan.

http://megapolitan.kompas.com/read/2017/03/06/09254971/djan.faridz.saya.dukung.ahok.sampai.titik.darah.terakhir


Djan faridz emoticon-Recommended Seller..
Harus di akui perjuangan nya super di pilkada ini... emoticon-Recommended Seller
Mana nasbung?? Sini ane fentung emoticon-Hansip
baguslah.
kasih jempol dua.
klo sepeda itu minta pak jokoui aja
"Saya secara pribadi sudah mendapatkan julukan sebagai kafir. Djan Faridz kafir, ya Alhamdulillah, kan berkah. Artinya saya didoain biar jadi Islam yang lebih baik lagi," kata Djan seraya tersenyum.
____________________________

emoticon-Leh Uga
nasbung kagak bakalan paham yg beginian...

yg nasbung ngerti saweran nasi bungkus
Yg baju kotak2 jgn kasih lepas emoticon-Traveller
Wahai nasbung laknat, tunjukkan klioinganmu emoticon-Leh Uga
bodo amat emoticon-Traveller
Kampretbjuga nih orang lulung ga berani dihajar
Kaya golkar juga ga bakal berani hajar titiek
Yg lumayan pol2an pdipret sama nasdem doang
salute dah buat djan fariz emoticon-shakehand
gak usah heran nastaik jadi muja2 nih orang
Setnov aja sekarang pantatnya dijilat nastaik sampe bersih emoticon-Big Grinemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By majalah.lama
gak usah heran nastaik jadi muja2 nih orang
Setnov aja sekarang pantatnya dijilat nastaik sampe bersih emoticon-Big Grinemoticon-Ngakak




Nggak mungkin Jilat pantat si Rizieq.! Tolol ente.
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By samber...gledek
Kampretbjuga nih orang lulung ga berani dihajar
Kaya golkar juga ga bakal berani hajar titiek
Yg lumayan pol2an pdipret sama nasdem doang


Ya djan faridz benar sih bro.. ngapain juga lulung di kepret pindah ke ahok
Biar sial nya lulung ke anies aja bro... biar pasti si ahok menang emoticon-Wkwkwk
Orang yg waras liat sama milih program yg jelas bukan cma ide yg bisa dibuat bahkan oleh anak Baru gede
coba kita liat nanti kalo ahog kalah dan masuk fenjara apa masih ada tetesan nya nih orangemoticon-Big Grin
marbot digaji, diberangkatin umroh, masjid dpt anggaran pemeliharaan, ntap hokemoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By gulungantikar




Nggak mungkin Jilat pantat si Rizieq.! Tolol ente.
emoticon-Big Grin

bukan "siapa"nya dasar bloon, tapi ngejilat pantat aja udah suatu yg menjijiikan.
ngejilat pantat kok bangga, karena enak ye bisa pilih2 taik sapa yg bisa lw makan?emoticon-Ngakak (S)
bloon lw ah emoticon-Big Grinemoticon-Ngakak



Mantab pak
bgt lah politik semua sesuai kepentingan masing2
Subannalloh emoticon-Matabelo