alexa-tracking

#Djan Faridz: Saya Dukung Ahok Sampai Titik Darah Terakhir

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd14f550741013708b4567/djan-faridz-saya-dukung-ahok-sampai-titik-darah-terakhir
#Djan Faridz: Saya Dukung Ahok Sampai Titik Darah Terakhir
Quote:


Djan faridz emoticon-Recommended Seller..
Harus di akui perjuangan nya super di pilkada ini... emoticon-Recommended Seller
Mana nasbung?? Sini ane fentung emoticon-Hansip
baguslah.
kasih jempol dua.
klo sepeda itu minta pak jokoui aja
KASKUS Ads
"Saya secara pribadi sudah mendapatkan julukan sebagai kafir. Djan Faridz kafir, ya Alhamdulillah, kan berkah. Artinya saya didoain biar jadi Islam yang lebih baik lagi," kata Djan seraya tersenyum.
____________________________

emoticon-Leh Uga
nasbung kagak bakalan paham yg beginian...

yg nasbung ngerti saweran nasi bungkus
Yg baju kotak2 jgn kasih lepas emoticon-Traveller
Wahai nasbung laknat, tunjukkan klioinganmu emoticon-Leh Uga
bodo amat emoticon-Traveller
Kampretbjuga nih orang lulung ga berani dihajar
Kaya golkar juga ga bakal berani hajar titiek
Yg lumayan pol2an pdipret sama nasdem doang
salute dah buat djan fariz emoticon-shakehand
gak usah heran nastaik jadi muja2 nih orang
Setnov aja sekarang pantatnya dijilat nastaik sampe bersih emoticon-Big Grinemoticon-Ngakak
Quote:




Nggak mungkin Jilat pantat si Rizieq.! Tolol ente.
emoticon-Big Grin
Quote:


Ya djan faridz benar sih bro.. ngapain juga lulung di kepret pindah ke ahok
Biar sial nya lulung ke anies aja bro... biar pasti si ahok menang emoticon-Wkwkwk
Orang yg waras liat sama milih program yg jelas bukan cma ide yg bisa dibuat bahkan oleh anak Baru gede
coba kita liat nanti kalo ahog kalah dan masuk fenjara apa masih ada tetesan nya nih orangemoticon-Big Grin
marbot digaji, diberangkatin umroh, masjid dpt anggaran pemeliharaan, ntap hokemoticon-Leh Uga
Quote:

bukan "siapa"nya dasar bloon, tapi ngejilat pantat aja udah suatu yg menjijiikan.
ngejilat pantat kok bangga, karena enak ye bisa pilih2 taik sapa yg bisa lw makan?emoticon-Ngakak (S)
bloon lw ah emoticon-Big Grinemoticon-Ngakak



Mantab pak
bgt lah politik semua sesuai kepentingan masing2
Subannalloh emoticon-Matabelo