alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd1422d44f9f08628b456e/prabowo-sebut-tiga-mal-ini-berdiri-di-atas-tanah-negara
Prabowo Sebut Tiga Mal Ini Berdiri di Atas Tanah Negara
jpnn.com - Tanah negara yang disulap menjadi mal (pusat perbelanjaan) ternyata bukan isapan jempol belaka. Ada sederet bukti, diantaranya Plasa Atrium di Senen Jakarta Pusat.

Lahan seluas 68.000 meter persegi tersebut dijadikan mal yang disebut-sebut sebagai salah satu yang teramai di ibu kota.

Kemudian ada Blok M Square di Jakarta Selatan yang dibangun di atas lahan seluas 22.000 meter persegi. Ada juga pusat perbelanjaan emas Cikini Gold Center yang juga memiliki luas 22.000 meter persegi.

"Lahan pusat perbelanjaan Atrium, Blok M Square dan Cikini Gold Center semuanya adalah milik Pemprov (Pemerintah Provinsi) DKI Jakarta," ujar Prabowo Soenirman, mantan direktur utama Perusahaan Daerah (PD) Pasar Jaya, Minggu (5/3).

Prabowo yang saat ini menjabat sebagai anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta tersebut mengatakan, jika swasta saja diperbolehkan membangun pusat perbelanjaan di atas lahan negara, seharusnya pemerintah daerah juga mau membangun rumah hunian untuk warga Jakarta di atas lahan negara.

"Dengan begitu masyarakat yang sampai saat ini belum memiliki rumah, dapat membeli dengan cara mencicil sesuai dengan kemampuannya," tutup politikus Gerindra ini.




Sumber
Wah udh tau dari dulu kok diungkap sekarang pas ada program?๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚gimana sih ente sebagai wakil rakyat
itu tempat dari ane lahir udah ada perasaan emoticon-Betty
Knp.baru skarang di umbar...?? Apa baru tau?? Di rezim siapa itu waktu mendirikan
yg ngasih ijin siapa tuh??
ja'at bener kelakuannya
Iya udah sekarang saatnya itu di gusur sja. emoticon-Big Grin
Ane kira pak kuda yg ngomong.
Tanah-tanah tersebut cuma disewa swasta, bukan menjadi hak milik.

Ahok juga sudah membangun rusunawa tuh di lahan aset pemprov.
jaman siapa tuh yg kasih ijin? emoticon-Ngakak

wowo kw ini blom pernah digampar wowo asli kali ya emoticon-Ngakak
Udah ada berapa taun tuh
bukannya dari zamannya pak Harto ya?
sekrang nyuruh masayarakat BELI rumah di atas tanah negara, sementara MALL itu nyewa.
Masa jabatan siapa tu emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By gulungantikar โ–บ
Iya udah sekarang saatnya itu di gusur sja. emoticon-Big Grin

Kalaupun ini benar,
Enak aja main gusur aja,
emoticon-Mad
Win win solution donk,
emoticon-Mad
Ga lihat apa itu ramai terus,
emoticon-Mad
Rakyat butuh mall-mall
emoticon-Mad
Benar juga apa yg dikatakan anies
Sp tuh yg kasi ijin bangun mol disana?

Disindir sama wowo tuh...
Siapa gubernur yg kasih ijin.
Sebut nama dong
parah ahok...belum jadi gubernur udah bangun mall di tanah pemprov
hmmmm dari jaman kapan tuh berdirinya??
Pidana ini gubernur yg buat itu mall..
Yg jelas bukan jaman sutiyoso jg itu
plasa atrium senen, dibangun pada tahun 1992 klo ga salah ya?