alexa-tracking

Mengungkap Kenapa Spek Kamera & Performa Jadi Perhatian Saat Memilih Smartphone

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd12c21ee5dfe26b8b4567/mengungkap-kenapa-spek-kamera-amp-performa-jadi-perhatian-saat-memilih-smartphone
Mengungkap Kenapa Spek Kamera & Performa Jadi Perhatian Saat Memilih Smartphone
Sudah bukan rahasia lagi gan, masyarakat Indonesia sekarang ini udah bisa menikmati berbagai informasi dan hiburan melalui Internetdengan mudah dan cepat lewat handphone, malahan yang dulunya ga pernah online jadi demen online mantengin sosial media meskipun lebih seringan bikin status galau dan upload foto emoticon-Big Grin. Karena pada kenyataannya berdasarkan data yang ane baca di katadata.co.id, bahwa pengguna smartphone di Indonesia pada tahun 2016 mencapai 65.2 juta dan diprediksi pada tahun 2019 bakalan tembus hingga angka 92 juta emoticon-Wow.

Mengungkap Kenapa Spek Kamera & Performa Jadi Perhatian Saat Memilih Smartphone
Saat ini Indonesia dibombardir dengan hadirnya berbagai tipe dan merek smartphone yang punya berbagai fitur hingga bikin ngiler agan juga,kan? Tapi kalau ngomongin beli handphone, sekarang ini namanya fitur kamera dan performa smartphone jadi pusat perhatian utama gan! Seakan menjadi sarat utama yang wajib dipenuhi untuk smartphone bisa dibilang bagus. Dan setelah melewati proses berliku-liku akhirnya bisa ane simpulkan, ternyata inilah kelebihan punya smartphone yang punya kamera dan performa yang bagus. Cekidot!

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Itulah ternyata fakta mengapa spesifikasi kamera dan performa sering jadi pusat perhatian gan. Nah, menurut kalian kira-kira kelebihan apa lagi nih yang bisa dirasain kalau punya smartphone yang kamera kece dan performa yang responsif? Ayo buat agan yang selama ini handphone masih lemot dan kamera juga belum kece, mungkin itulah pertanda dimana sudah saatnya beralih ke smartphone yang punya spek kamera dan dapur pacu yang kece bisa selfie keren dan bebas emosi! emoticon-Ngakak


ternyata iklan vivo
selfi expert eh emoticon-Embarrassment
bisa foto dan selfie udah lengkap gan
org indo suka narsis2 gan kn hobi ig, twiter, efbe emoticon-Big Grin biar kece emoticon-Rate 5 Star
aduh... ane mah kalo kamera foto nomor sekian bre.. yg penting bisa buat komunikasi dulu dan yg jelas bisa internetan...
heheheh
iklan gannnnnnn,,,,
saiyah selaku orang jahat

saiyah pernah mencoba selfie menggunakan hp nokia 1202, dan ternyata hasil nya diluar dugaan saiyah

emoticon-Ngakak
Bner bgt gan emoticon-Big Grin
benr tuh kerasa sama ane memory sama kamera yang di liat
eh eh umm.. i think this ....emoticon-Wink
Yg ane pake masih ram 1 gb,8 mp,batere 1700 mah...masih cukup.
itulah realita jaman sekarang gan
spek dan kamera berasa dewa emoticon-Ngakak
iklan lagih...
+1
biar dapet pipo gratis emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
makin lama liat promo vivo, kog jadi pgen pnya yah.. emoticon-Matabelo
kasihkan ane satu donk gan Ts. emoticon-Leh Uga
kalo gw sih kamera ga penting, yg penting peformanya, mungkin bagi yang suka narsin ya yang utamakan kamera, indonesia terkenal tukang narsisemoticon-Leh Uga
berbau iklan terbelusungemoticon-Malu
dua jutaan dapet ga ni?
Quote:


Selfie sebenarnya tidak bagus untuk kesehatan jiwa manusia, karena dia akan selalu berusaha untuk tampil bagus. Sebenarnya semua itu hanyalah fatamorgana yang tidak ada manfaatnya.