alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd125b1854f7d36e8b4585/pengamanan-raja-salman-diminta-tak-ganggu-aktifitas-pariwisata-bali
Pengamanan Raja Salman Diminta tak Ganggu Aktifitas Pariwisata Bali
Pengamanan Raja Salman Diminta tak Ganggu Aktifitas Pariwisata Bali

Metrotvnews.com, Denpasar: Pengamanan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-Saud selama liburan di Bali diminta tidak mengganggu wisatawan lainnya.


'Saya sudah katakan, biarkanlah pariwisata Bali itu apa adanya. Jangan sampai pengamanan kunjungan membuat pengunjung pariwisata lainnya tidak aman. Bahwa ada rencana kunjungan ke beberapa lokasi wisata, bukan berarti orang lain tidak bisa datang ke sana,' kata Gubernur Bali Made Mangku Pastika di Denpasar, Bali, Senin, 6 Maret 2017.


Pastika juga menyoroti penutupan pantai dari akses publik yang dilakukan di sekitar Hotel St Regis. Semestinya penutupan itu tidak ada.


'Biarkanlah Bali dengan daya tariknya sendiri. Jangan terlalu dibuat-buat,' ujarnya.


Menurut Pastika, umumnya wisatawan di Bali menginginkan rasa aman dan nyaman. Pengamanan mungkin bisa membuat wisatawan merasa aman, tetapi belum tentu mereka merasa nyaman.


'Kalau (pengamanan) ketatnya setengah mati sampai-sampai orang tidak bisa lewat, berarti sudah tidak nyaman. Kemarin kan janjinya tidak seperti itu,' ujarnya.


Sebelumnya, pengamanan super ketat diberlakukan di beberapa obyek pariwisata di Bali yang akan dikunjungi Raja Salman. Beberapa titik seperti di Monye Forest, Pasar Seni Ubud, Museum Ubud, Taman Budaya GWK juga dilakukan pengamanan sangat ketat, sampai-sampai mengganggu aktifitas wisata lainnya.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/daerah/J...ariwisata-bali

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Pengamanan Raja Salman Diminta tak Ganggu Aktifitas Pariwisata Bali Amankan Raja Salman, Tim Penjinak Bom Disiagakan

- Pengamanan Raja Salman Diminta tak Ganggu Aktifitas Pariwisata Bali Raja Salman Berlibur, Kawasan Nusa Dua Tetap Dibuka untuk Umum

- Pengamanan Raja Salman Diminta tak Ganggu Aktifitas Pariwisata Bali Wakapolri: Pengamanan Raja Salman di Jakarta Cukup Baik