alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd10811a9975395b8b457b/kampanye-putaran-dua-kpu-dki-jakarta-harap-tidak-ada-penghadangan
Kampanye Putaran Dua, KPU DKI Jakarta Harap Tidak Ada Penghadangan
Kampanye Putaran Dua, KPU DKI Jakarta Harap Tidak Ada Penghadangan


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua KPU DKI Jakarta, Sumarno berharap kepada masyarakat untuk dapat menerima kunjungan dan kampanye dua pasangan calon yang ada pada putaran kedua.

Jangan sampai, kata dia, ada penghadangan dari masyarakat ketika pasangan calon mendatangi suatu wilayah untuk berkampanye.

"Masyarakat diharapkan dapat menerima pasangan calon yang berkampanye, jangan sampai kemudian melakukan penghadangan kepada paslon yang akan menyosialisasikan visi misi," kata dia kepada wartawan, Jakarta, Senin (6/3/2017)

Sumarno mengingatkan bahwa terdapat peraturan yang menjelaskan bahwa bagi mereka yang melakukan penghadangan kepada pasangan calon, dapat dikenakan sanksi pidana.

Sementara untuk tempat tujuan kampanye, Sumarno mengatakan sama halnya seperti pada kampanye putaran pertama dan pasangan calon tidak diperkenankan untuk masuk ke tempat ibadah, rumah sakit dan kantor pemerintah.

"Tidak jauh berbeda kalau soal zonasi wilayah ini, beberapa tempat tidak boleh menjadi tujuan kampanye seperti lembaga pendidikan, rumah ibadah, rumah sakit dan kantor pemerintah. Di luar itu, mereka boleh berkampanye," katanya.

Sumber : http://www.tribunnews.com/metropolit...a-penghadangan

---

Baca Juga :

- Ketua KPU DKI Jakarta Sebut Ahok-Djarot Belum Berikan Surat Cuti

- Sebelum Cuti Djarot Pimpin Rapim di Balai Kota

- Partai Demokrat Sudah Tidak Fokus Pada Pilkada DKI Jakarta

×