alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd0fd1dad770c4748b4588/untung-ada-polisi-pengemudi-ugal-ugalan-di-purbalingga-selamat-dari-amukan-massa
Untung Ada Polisi, Pengemudi Ugal-Ugalan di Purbalingga Selamat Dari Amukan Massa
Untung Ada Polisi, Pengemudi Ugal-Ugalan di Purbalingga Selamat Dari Amukan Massa
Tribratanews.polri.go.id –  Untung ada pak Polisi, kalimat itu yang ramai dilontarkan netizen setelah melihat rekaman video berdurasi 05.35 detik yang memperlihatkan seorang pria dikeroyok massa karena ugal-ugalan dijalan, namun diselamatkan anggota Polisi dari amarah massa.

Diketahui, Pengemudi Mobil Toyota Avansa warna putih nopol B-1182 NKJ bernama Waskito Budi Utomo (22), warga Ds. Brobot Rt 11 Rw 3 Kecamatan Bojongsari, Kabupaten Purbalingga. Sedangkan anggota polisi yang menyelamatkan Waskito bernama Bripda Afifat Agung Dwi Cahyono, Anggota Dalmas Satsahara Polres Purbalingga.

Saat dikonfirmasi, Agung menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada hari kamis (2/3) sekira pukul 11.30, pengemudi Avansa (Waskito Budi Utomo) melintas di Jl Letnan Sudani Kabupaten Perbalingga, dengan ugal-ugalan dan berhenti ditengah-tengah gang pertigaan yang mengakibatkan kemacetan lalu lintas.

“Saya berada di kios knalpot yang berjarak kurang lebih 150 meter. Tiba-tiba warga mendekati saya dan minta tolong untuk menertibkan pengemudi tersebut,” ujarnya . Senin (6/3).

Kemudian Agung dengan seorang temannya,Agung Lumaksono (34), mengendarai sepeda motor Honda Vario warna hitam Nopol R-3939-QV menghampiri Toyota Avansa tersebut dan memerintahkan pengemudi untuk menepikan mobilnya.

Namun Pengemudi tersebut menanggapi dengan cara melotot dan mengumpat “Ba*****, baik, A**, masuk sini”, kata pengemudi, selanjutnya ia melaju ke arah barat (arah desa Gemuruh) dengan kecepatan tinggi disertai zig – zag hingga hampir menabrak sepeda motor sampai turun dari bahu jalan dan hampir saja menabrak truk tronton yang berjalan berlawanan arah.

Bripda Agung bersama rekannya masih mengejar mobil tersebut, sesampainya di perempatan lampu merah karang kabur Jl. MT. Haryono mobil berputar – putar di tengah perempatan sehingga membahayakan pengemudi lainnya, melihat hal tersebut anggota polisi tersebut memarkirkan sepeda motornya dan menghampiri pengemudi mobil namun oleh masyarakat sudah dihentikan dan pengemudi dipaksa keluar dari dalam mobil selanjutnya dipukuli mengenai kepala hingga berdarah serta ditendangi oleh warga sambil berkata “brengsek, membahayakan orang lain, arep mateni wong liya apa”.

Bripda Agung, meski kesal berusaha mengamankan pengemudi dari amukan massa yang saat itu dalam posisi jongkok. Pengemudi disuruh berdiri namun pengemudi tersebut tetap ngotot tidak mau, bahkan ia lari kedalam mobil jok depan sebelah kiri.

Saat itu ada warga yang berteriak “awas megang besi” sehingga secara spontan Bripda Agung menendang mengenai pinggul pengemudi, selanjutnya pengemudi ditarik rambutnya dan dikeluarkan dari dalam mobil serta dibawa ke depan Cafe Kopi cokelat “Lava”, setelah itu saat diinterogasi yang bersangkutan menjawab dengan nada tinggi “mabok diatas” sambil melotot sehingga Bripda Agung terpancing lagi emosinya dan menendang mengenai mukanya;

Selang beberapa menit datang petugas dari Polsek Kutasari selanjutnya pengemudi beserta mobil Toyota Avanza diamankan dan dibawa ke Polres Purbalingga.

Petugas Polres purbalingga kemudian memanggil keluarganya. Setiba di Polres, orang tua korban Sigit Budi Jatmiko (56), dan ibunya Amri dwi Ratmini mengucapkan “Alhamdulilah” dan berteri kasih kepada Polisi karena menyelamatkan putranya dari amukan massa.(*)

Penulis : Tim TBL

Editor : Kang Ikbal

Publish : Alam/Veri

Sumber berita di atas didapat dari Portal Berita resmi POLRI Tribratanews
udah nendang mukanya itu
jekpot dah
kkkkkkkkkk...
youtube-thumbnail
mabok kenthip itu

untung ga ada yang mati emoticon-Nohope
pas ane dapat videonya.. emoticon-televisi

itu polisi ngak seharusnya memukul warga.. walaupun beda etnis, tapi ane merasa kasian juga... bayangin itu salah satu anggota keluarga atau teman kita digituin...

Reputasi POLRI tercoreng..


mabok rese, tapi heran masih bisa nyetir emoticon-Bingung (S)
seharusnya dibiarin aja dulu dihajar ama warga, setidaknya ampe cacat seumur hidup..
kalo mau mati ya mati aja sendiri, gak usah ngajak2 orang emoticon-Cape d... (S)
Mabok kok membahayakan orang lain.. mending mati aja nih binatang
Namun Pengemudi tersebut menanggapi dengan cara melotot dan mengumpat “Bajingan, baik, Asu, masuk sini”, kata pengemudi....
_______________________

Di sumber resmi, itu disensor ga..?
kenapa tuh? mabok apa stres?
pas ugal2an gada yg video in? video nya pas digebukin masa doank sama tu polisi ikut2an ngegebukin
Uda rame di fb ini ada bawa2 kata keturunan lg yg komen di fb

Si anjing ini bagusan diberesin dl sama massa baru polisi dtg

Polisinya jg hrsnya bertindak sesuai SOP bukan main hajar apalagi masuk video gini
njirrrr, nekat betul harusnya gebukin aja orang sok jago kyak gtu... emoticon-Shutup (S)
wuuuaaduhhh akunnya si ts emoticon-Leh Uga
dilarang aja emoticon-Smilie
menendang mengenai muka?.bilang aja menendang mukanya.repot amat.
MATIKAN AJA.
Viral di Medsos Video Oknum Polisi Salah Menangani Tersangka , Kapolres Purbalingga Berikan Sanksi Tegas Personilnya yang Tidak Profesional
March 3, 2017 by Admin Polri 0 55743
IMG-20170303-WA0264
Tribratanews.polri.go.id – Kapolres Purbalingga Akan Tindak Ketidakprofesionalan Anggota Mengamankan Warga Dari Amuk Massa

Beredarnya video pengemudi ugal-ugalan di jalan raya Purbalingga hingga berhasil dihentikan warga ramai menjadi perbincangan di dunia maya. Video tersebut beredar melalui jejaring sosial Facebook dan YouTube.

Dalam video tersebut tampak warga yang kesal dengan ulah pelaku berusaha menghakimi dengan memukul dan menendang.

Kemudian seorang anggota Polisi yang datang tampak berusaha menenangkan warga namun tidak berselang lama ia ikut memukul pengemudi tersebut. Video tersebut beredar di media sosial pada Kamis (2/3/2017) malam.

Terkait video yang beredar, Kapolres Purbalingga AKBP Agus Setyawan Heru Purnomo, S.H., S.IK. memberikan konfirmasi pada Jumat (3/3/2017), bahwa benar ada kejadian seorang yang mengemudikan kendaraan secara ugal-ugalan tersebut dan dihentikan warga di perempatan karangkabur wilayah Kecamatan Padamara. Kejadian pada Kamis (2/3/2017) siang.

Seorang anggota Satsabhara Polres Purbalingga yang mengetahui kejadian tersebut mendatangi lokasi dan berusaha mengamankan pengemudi tersebut dari amuk massa. Namun pengemudi ini tampak dalam kondisi tidak stabil sehingga anggota sempat melakukan pemukulan terhadap pengemudi tersebut saat akan diamankan dari amuk massa seperti yang terlihat di video yang beredar.

“Kami mohon maaf terkait ketidakprofesionalan yang dilakukan anggota saat mengamankan warga dari amuk massa,” ucap kapolres.

Terkait tindakan anggotanya Kapolres mengatakan akan memberikan sanksi kepada anggotanya apabila terbukti melakukan kesalahan. Saat ini permasalahan sudah ditangani oleh Propam Polres Purbalingga untuk dilakukan pemeriksaan dan penanganan lebih lanjut.

Penulis : Humas Polres Purbalingga

Publish : Teddy

Editor : Kang Iqbal
Ga aneh kalo plat B bawa mobil ato motor....

Serasa raja jalanan.

Untung Ada Polisi, Pengemudi Ugal-Ugalan di Purbalingga Selamat Dari Amukan Massa
seharusnya pak polisi nungguin warga dulu, baru ditolong emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment