alexa-tracking

All About Student Exchange | Pertukaran Pelajar | Bagaimana caranya ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd0c02d675d4c54d8b4572/all-about-student-exchange--pertukaran-pelajar--bagaimana-caranya
All About Student Exchange | Pertukaran Pelajar | Bagaimana caranya ?
All About Student Exchange | Pertukaran Pelajar | Bagaimana caranya ?

All About Student Exchange | Pertukaran Pelajar | Bagaimana caranya ?

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Sedikit foto kegiatan ane emoticon-Malu (S)
All About Student Exchange | Pertukaran Pelajar | Bagaimana caranya ?
All About Student Exchange | Pertukaran Pelajar | Bagaimana caranya ?


Quote:

Ditunggu cendolnya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)



pertamax di thread sendiri
image-url-apps
kyk nya enak yah
KASKUS Ads
kepingin jadinya nih gan
image-url-apps
Biaya hidup disana perbulannya berapa ya? Terus perkuliahannya full inggris? Beda cara belajar perkuliahan disana sama disini apa?
Quote:


kalau ane di malay full inggris bro. kalau perbedaan sih paling disana tempat duduk udh kyk di luar negri, terus ga beda jauh sih bro sbnernya tergantung dosen2 nya juga. kalo ane sendiri pas lagi hemat bisa cuma 1.5 jt doang bro sebulan tapi kalo lagi boros bisa 4-5 jutaan ahaha
image-url-apps
emoticon-Cool
Ane udah kerja gan..
Jadi nunggu employer exchange aja..
image-url-apps
Dosennya asli dari malaysia or luar?