alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd09ee32e2e6912e8b456a/ngambek-di-acara-kpu-dki-ahok-dinilai-kekanakan-arogan-dan-cari-sensasi
Ngambek di Acara KPU DKI, Ahok Dinilai Kekanakan, Arogan dan Cari Sensasi
Pengamat politik dari Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta, Masnur Marzuki menganggap sikap Ahok-Djarot yang meninggalkan ruangan sebelum acara Rapat Pleno yang digelar KPU DKI dimulai sebagai sikap yang tidak mencerminkan seorang pemimpin.

Seharusnya, kata Masnur, Ahok dan timnya harus bisa mengaca diri tanpa harus selalu menyalahkan orang lain. sebab. Lanjut Masnur, dalam acara itu KPU DKI sudah menyediakan ruang tunggu VIP, sedangkan Ahok malah berada di luar, yakni Ruang Sumba Hotel Borobudur.

“Soal insiden acara KPUD itu jelas menunjukkan betapa piciknya Ahok dan timnya terutama dalam hal menyalahkan tanpa introspeksi apa yang sesungguhnya terjadi,” kata Masnur ketika dihubungi, Senin (6/3/2017).

Ia menilai Ahok selalu merasa paling benar. Padahal, Ketua KPU DKI, Sumarno sudah mengaku jika ada miskomunikasi dalam acara tersebut

“Yang diperlihatkan justru tabiat menganggap diri paling benar dan menyalahkan pihak lain. Padahal insiden tersebut tak lepas dari persoalan kesalahan komunikasi Ahok dan pihak KPU DKI yang telah diakui keduanya,” ujarnya.

Ia menyebut sikap Ahok itu seperti anak kecil yang mudah terpancing emosi. “Alih-alih mengambil pelajaran, sikap walk out Ahok itu sangat childish (kekanakan), cerminan arogansi dan cenderung cari sensasi saja,” katanya.

“Apalagi faktanya hanya Ahok dan Djarot yang WO (walk out), timnya memilih bertahan di lokasi acara. Kalau konsisten kenapa tidak semuanya ikut langkah Ahok itu?” tutur Masnur.(Fq)

http://publik-news.com/ngambek-di-acara-kpu-dki-ahok-dinilai-kekanakan-arogan-dan-cari-sensasi/

Apa yg sebenarnya terjadi
jika ingin jelas, tonton live dr kimpas tv...
Kebiasaan terlambat dan jam karett diangep biasa dan diharap maklumin bener2 koplak
Kurang update nih ane emoticon-Hai
publik-news website apaan bre, sumber hoax terpercaya ya emoticon-Leh Uga
Coba tuh pengamat Janjian jam tujuh di ngaretin 90 menit

Paling nih orang kalo jd pembimbing skripsi, mahasiswa telat 10 menit jg di tinggal emoticon-Najis (S)
Ck,
ga introspeksi diri,

janji jam berapa mulai jam berapa

dasar janji siluman emoticon-Hammer (S)
nih pengamat kebanyakan maen fesbuk di groupnya fpi atau jonru nih emoticon-Leh Uga
Yang terjadi adalah TS baca berita dari sumber yang gak waras.
pengamat ?

numpang tenar

emoticon-Ngakak
Miskontrasepsi, eh miskomunikasi..
Astajim hoktod cari sensasi emoticon-Mad
Ada yg salah tp muka tembok..
Jaman sekarang ya media bisa diputar2 pemberitaanny..
Udah jelas panitia ny gaje, g mau ngaku salah, model pejabat jaman dl..
Gw yakin kalo mahasiswa sang Dosen telat 30 menit aja, udah ditutupin pintu.
Sebaiknya jangan ambil sumber pengamat universitas islam apapun kalo soal ahok
Ga pake logika rata2, cuma iman
bukan nya kalo dia ngambek dah biasa ??!!
sejak kapan dia bisa menanggapi masalah dengan cara bijak ??!!
biasanya juga otot dulu keluar baru otong muncrat emoticon-Ngakak (S)
orang ada acara/agenda lain.. jangankan sekelas gubernur, orang biasa juga emosi kalo digituin..
acara kelasan KPUD jam karet masi dimaklumin? emoticon-Ngakak
hmmm......
pengamat tepok jidat.
emoticon-Cape d... (S)
Ane numpang mengamati gan emoticon-Cool