alexa-tracking

Jika Menang, Anies-Sandi akan Jadikan Ahok Penasihat Gubernur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd0912947868fe6b8b456c/jika-menang-anies-sandi-akan-jadikan-ahok-penasihat-gubernur
Jika Menang, Anies-Sandi akan Jadikan Ahok Penasihat Gubernur
Link


Jika Menang, Anies-Sandi akan Jadikan Ahok Penasihat Gubernur
06/03/2017 13:46


JAKARTA – Pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno berencana menjadikan para mantan Gubernur DKI Jakarta. Ini dilakukan jika pasangan nomor urut tiga tersebut menang pada pilgub putaran dua nanti. Artinya, Anies-Sandi pun siap menjadikan pesaingnya di Pilgub DKI, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok juga menjadi penasihatnya.

Cawagub Sandiaga Uno, hal itu dilakukan sebagai bentuk menjaga jalinan silaturahmi dengan para mantan Gubernur DKI. Menurutnya, ini akan menjadi tradisi baru kepemimpinan Anies-Sandi. “Saya rasa ini sebuah tradisi yang baik, Insya Allah kami terpilih kami berhubungan baik dengan Pak Basuki, Pak basuki akan menjadi yang relevan karena dia sebelumnya memerintah sebelum kita,” kata Sandiaga kepada wartawan di kediaman Sutiyoso, Bekasi, Senin (6/3).

Menurut Sandiaga, masukan dari para mantan gubernur sangat diperlukan. Tak hanya itu, hal ini juga sebagai tata krama yang menjadi ciri khas Indonesia untuk mendapatkan nasihat. “Kita minta masukan, mungkin konsepnya pada yang lebih senior kan tata krama kita juga,” ujar Sandiaga.

Hal senada juga disampaikan Anies Baswedan. Anies mengatakan, pengalaman para gubernur terdahulu sangat dibutuhkan untuk membangun Jakarta secara berkesinambungan. Pengalaman, kata Anies, sangat penting dan diperlukan dalam konteks memimpin Jakarta sehingga masalah yang sama tidak akan terulang.

“Memang secara struktur tidak ada. Intinya adalah kami akan membuka diri untuk membuka semua dari para mantan,” kata dia. (ryu)

image-url-apps
eeeaaaa blom jadi udah bagi2 jabatan. ruar biasa 🙊🙈🙉
image-url-apps
kok berubah ga jd dipulangkanemoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
bakalan jadi thread legend lagi nih emoticon-Big Grin
image-url-apps
Delusi tingkat akut nih si uno
terlalu semangat sampe emoticon-Repost

https://www.kaskus.co.id/thread/58bd...adi-penasihat/
Mau minta Ide Ahok ya.^^ Wkwkwkwkw
image-url-apps
Gerombolan bayaran cpt2 bkin trit sampe repost
menangis kali
image-url-apps
Quote:


Ih biar sudah
image-url-apps
Ngapain jadi penasehat gub, klo entar bakal dijadiin mentri ama jokowi emoticon-Big Grin

Lha kok gitu ?

Wah jadi males ah milih Anies - Sandi
Nomor 3 ngaku gak bisa ngurus Jakarta emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
Maksudnya Ahok yang buat ide gitu? emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Yup
Secara gak langsung no 3 ngaku kalo mereka gak bisa apa-apa
Ok oc preeeet emoticon-Ngakak
image-url-apps
tiba2 penis ta agama jadi penasihat. sehat ente bro?
image-url-apps
Kalo gitu ngapain pilih elu?
asli emoticon-Ngakak gw bre
kyknya yakin bener menang emoticon-Leh Uga
KALAU AHOK YANG MENANG ANIS JADI APA? UNO JADI APA?





POKOKE OKE OCE emoticon-Ngakak
image-url-apps
Katanya mau dipulangkan