alexa-tracking

Jalanan Kota Naples Jadi Mulus Jelang Kunjungan Real Madrid

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd080aa09a39f9208b4581/jalanan-kota-naples-jadi-mulus-jelang-kunjungan-real-madrid
Jalanan Kota Naples Jadi Mulus Jelang Kunjungan Real Madrid
Jalanan Kota Naples Jadi Mulus Jelang Kunjungan Real Madrid


TRIBUNNEWS.COM - Kedatangan tim Real Madrid ke kandang Napoli menjadi berkah bagi warga kota Naples. Beberapa hari menjelang pertandingan leg Kedua babak 16 Besar Liga Champions antara tim besutan Zinedine Zidane melawan Napoli itu, jalanan yang biasa terbengkalai mendadak berubah menjadi mulus, beberapa sudut kota terlihat jauh lebih rapi dan tertata.

Leg pertama antara Real Madrid melawan Napoli dimenangkan Madrid dengan skor 3-1 di laga yang digelar di Santiago Bernabeu pada 16 Februari lalu. Leg Kedua akan digelar di Naples pada Rabu, 8 Maret mendatang.

Sebagian warga menyebut kondisi ini sebagai sebuah keajaiban. Ternyata Real Madrid secara ajaib bisa memberikaan pengaruh kepada perbaikan tata kota Naples.

Setidaknya terlihat perubahan pada jalanan di sekitar hotel tempat menginap tim Real Madrid. Lubang-lubang di jalanan menghilang. Jalan di sekitar Hotel Palazzo Caracciolo yang sebelumnya terbengkalai berubah menjadi mulus. Jalan diaspal kembali sehingga seperti baru.

Selain itu, aturan parkir sembarangan juga diterapkan dengan tegas. Tak diperbolehkan siapapun bisa seenaknya parkir di pinggir jalan umum sehingga lalu lintas menjadi lancar.

Pemerintah daerah kota Naples berusaha untuk membuat perbaikan untuk meningkatkan kualitas berbagai aspek fasilitaas kota di sekitar hotel tempat Cristiano Ronaldo dan Zidane akan tinggal.

Dilansir AS, Naples tidak pernah begitu rapi seperti menjelang kedatangan tim Real Madrid ini. "Selalu ada pasar loak di gerbang dekat Palazzo, dengan hal-hal yang dijual bisa menimbulkan sampah. Saat ini, hal seperti menghilang. Aku belum pernah melihat (Naples) begitu bersih", kata seorang penjaga toko yang heran dengan perubahan yang disebabkan oleh rencana kunjungan Real Madrid untuk laga Liga Champions.

Di halaman hotel Palazzo Caracciolo, berkibar bendera Spanyol untuk menghormati kunjungan tim Real Madrid. Hotel ini telah menandatangani kontrak terkait dengan kerahasiaan tim untuk memastikan tidak ada kebocoran informasi tentang klub Real Madrid.

Namun penduduk setempat tampaknya tidak terlalu peduli dengan urusan kerahasiaan klub Madrid itu, yang mereka rasakan dan sangat nikmati adalah perubahan dari kondisi fasilitas umum. Di mana mereka bisa menikmati jalan-jalan yang mulus dan tertata rapi kembali tanpa adanya parkir liar sembarangan.

Sementara itu, Dewan Kota Naples akan memberikan pengamanan ketat di sekitar hotel yang ditempati skuat Real Madrid. Tim ini akan mendapat pengamanan yang eksklusif ketika melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions di markas Napoli. Hotel tim berjulukan Los Blancos ini akan steril.

Dewan kota Napoli yang memberikan jaminan tersebut. Dikatakan bahwa hotel tempat di mana Real Madrid menginap selama berada di kota Naples, sejak 6 Maret hingga 7 Maret, akan tertutup untuk umum.

Poster ditempatkan di beberapa lokasi pada hari Selasa tersebut, yang melarang parkir dalam radius 60 meter di sekitar Hotel Palace Caracciolo. Ini untuk memastikan bahwa klub raksasa Spanyol itu mendapatkan pengamanan yang maksimum.

Selain itu, ada langkah-langkah pengamanan spesial yang diberikan oleh hotel. Mereka akan mengeblok akses publik sepanjang malam saat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menginap.

Menurut rencana, Real Madrid akan tiba di Naples pada Senin (6/3) pukul 13.00 waktu setempat menggunakan penerbangan spesial. Setelah itu mereka langsung menuju Caracciolo Palace, yang merupakan simbol sejarah Neapolitan. Hotel ini dibangun pada 1584.

Bangunan ini milik keluarga bangsawan dan terletak beberapa kilometer dari stasiun kereta api, Duomo (gereja katedral Italia) dan Museum Arsitektur.

Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...an-real-madrid

---

Baca Juga :

- Barcelona Kirim Sinyal Bahaya ke PSG

- Pelatih PSG Sudah Tahu Barcelona Akan Lebih Bahaya di Leg Kedua

- Barcelona Siap Hadapi Paris Saint-Germain