alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd021b529a45b42d8b4568/orangtua-berikan-nama-bayi-ini-muhammad-ahok-rizieq-shihab
Orangtua Berikan Nama Bayi Ini Muhammad Ahok Rizieq Shihab
Orangtua Berikan Nama Bayi Ini Muhammad Ahok Rizieq Shihab
Orangtua Berikan Nama Bayi Ini Muhammad Ahok Rizieq Shihab
http://bangka.tribunnews.com/amp/201...-rizieq-shihab
BANGKAPOS.COM - Nama yang tertera di undangan aqiqah ini menggunakan Ahok dan Rizieq Shihab.
Dua nama ini jelas tak lagi asing di telinga masyarakat Indonesia.
Apa lagi bila merunut rentetan berbagai kejadian beberapa bulan belakangan.
Meski demikian, rupanya ada seorang orangtua yang terinsipirasi pada dua tokoh besar itu.
Seperti foto yang diposting oleh akun Facebook Saleh Ismail Mukadar.
TASYAKURAN AQIQAH
Bismillahirrahmanirrahim
Assalamu'alakim Wr. Wb.
Syukur alhamdulillah atas nikmat-Nya.
Semoga Allah SWT melimpahkan karunia dan berkahnya atas terlaksananya tasyakuran aqiqah anak kami yang ke 4 (empat) bernama :
Muhammad Ahok Rizieq Shihab
Semarang 11 Februari 2017
Semoga anak kami menjadi orang yang Sholih, tangguh, cerdas, dan berakhlaq mulia, setiap langkahnya membawa kebermanfaatan penabur kebaikan, bakti dan taatnya menjadi penyejuk hati bagi kedua orang tua, menjadi cahaya bagi Agama, berguna bagi Nusa dan Bagi.
Amin ya Rabbal a'alamin.
Begitu tulisan yang tertera pada foto itu.
"Mereka berdua ternyata telah bersatu dalam nama seorang bayi laki2 di Semarang;"
Seperti itu tulisan di keterangan.
Sejak diposting kemarin, hingga kini postingan itu sudah 132 kali dibagikan.
Dalam kolom komentar, akun tersebut menjelaskan bahwa dirinya mendapat kiriman foto itu dari akun Facebook di Semarang.
Saleh Ismail Mukadar : Dapat di grup tapi sumbernya dari status fb orang semarang
Syafei Nasution : Nanti dipanggil dgn nama yg mana, bah ?
Ferry El Afghanee : Ketahuilah wahai para manusia, ahok adalah kata serapan bahasa arab dari asal kata alhaq ( الحق ), yg artinya kebenaran.
Belum dapat dipastikan soal kebenaran dari postingan tersebut.

ampe gak bisa komentemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Mantap, mudah2an mampu mengendalikan empat unsur dan membawa kedamaian di muka bumi. emoticon-2 Jempol
cukup dengan pake nama ahok ma riziq udah bisa masuk berita luar biasa
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Hahahahaha
ada-ada saja
sang penengah nasbung dan nastak emoticon-Cool
Kek gini yaa didoakan yg baik laah..

Semoga jd anak yg sholeh..

emoticon-Smilie
Jiakakaka...

Nama AHOK dikedepankan.

Sedangkan Rizieq SHIHAB dibelakang aja.

Ya entar gede pasti panggilannya hok..ahok...ahok...

emoticon-Wkwkwk
Kalo di dragon ball ini namanya fusion bray


Huahhahhahahaha
damai itu indahemoticon-Shakehand2
Singkatannya MARS.
dua kata di belakangnya itu yang bikin ga pas
Awas dituntut bibib pake namanya emoticon-Big Grin
Padahal nama KING SALMAN AHOK lebih bagus emoticon-Embarrassment
Mau jd apa tuh gedenya? emoticon-Wakaka
Berita beberapa minggu lalu emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By gmmvgx
Padahal nama KING SALMAN AHOK lebih bagus emoticon-Embarrassment


Muhammad Ahok bin Saud emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By SiPenembakJitu
Mau jd apa tuh gedenya? emoticon-Wakaka


Jujur dan tegas kayak ahok dan sukses bertani pisang kayak habib risiq emoticon-Embarrassment
gak ada alamat rumahnya.. keknya hoax..
Ada2 aja...