alexa-tracking

Ahok Sempat Bertemu SBY di Acara Kondangan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bcff1fddd770a3748b456a/ahok-sempat-bertemu-sby-di-acara-kondangan
Ahok Sempat Bertemu SBY di Acara Kondangan
https://news.detik.com/berita/d-3439...cara-kondangan

Quote:


Politikus itu, kalau tidak sedang berseberangan kepentingannya, bisa haha hihi bareng.

Oiya: apakah Pak Beye sempat ketemu dan ngobrol dengan Pak Joko?

Ahok Sempat Bertemu SBY di Acara Kondangan
Pak Betepe bertemu Pak Beye

Ahok Sempat Bertemu SBY di Acara Kondangan
Pak Betepe bertemu Pak Joko lagi (tapi kali ini sama Bu Vero, bukan Pak Salman)

Ahok Sempat Bertemu SBY di Acara Kondangan
Apa kabar, Bu Sylvi?
pertanda apakah demokrat merapat ke kubu no.2?? emoticon-Matabelo
tidak dapat menghapus status terdakwa.
pasti beye buang muka sambil tersenyum sinis
Ayo panastaik jilat pantad SBY orang yang selama ini kalian panggil si Kebo.

Menjijikkan

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Ahox : saya prihatin agus tersingkir diputaran 1 pilgub
Quote:


klo itu di sensor, skip2 emoticon-Ngakak
Mana katanya mau putusan sekarang? wah pak beye gimana sih
Didepan mungkin bisa begitu, tapi ndak tau kalau dibelakang emoticon-Big Grin
pantes kmrn diulur2 wktnya pleno biar nd ketemu..
lantas otomatis 2 feriode gitu??emoticon-Leh Uga
jkw ketemu beye ga nih
Yang punya hajatan pasti bukan org biasa
biasa lah, basa basi kalo ketemu emoticon-Big Grin
2 tangan tuh beye, tanda hormat sama sepuh
Masa elu dukung cagub yg ngatain lu ga ngapa2in 10 taon didebat, didepan ank kandung lu sendiri?
Pake otak lu beye!
Ahok cuma nyerang lu cumq dipersidangan, krn lu duluan yg nyerang pas pidato 4 11
Quote:


beda hari joem, pleno KPU hari Sabtu tgl 4, kimpoian anaknya Prayogo Pangestu hari Minggu tgl 5.
Quote:


Haha. Nastak salah seruduk.
Ggara pernyataan pepo sebelum aksi damai-damaian semuanya nyerang paslon 1.
Malah paslon 3 melenggang aman menangin suara. Padahal ancaman yg jelas itu nomor 3 karena anies udah dapat nama dan udah masuk politik duluan.
Quote:


Ralat, ini ternyata hajatnya Prajogo Pangestu emoticon-Hammer (S)


Ahok Sempat Bertemu SBY di Acara Kondangan

Jarinya
emoticon-Ngakak

klo sama2 diundang trus ketemu ya wajar lah