alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bcfbf1d89b0960238b456a/demokrat-tentukan-sikap-di-pilgub-dki-siang-ini
Demokrat Tentukan Sikap di Pilgub DKI Siang Ini
Link

Demokrat Tentukan Sikap di Pilgub DKI Siang Ini
06/03/2017 10:37

JAKARTA – DPP Partai Demokrat akan mengumumkan sikap politiknya di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017. Hal itu dilakukan setelah Demokrat melakukan rapat pleno pengurus harian yang akan dihadiri Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono pada Senin (6/3) siang.

“Jadi memang sangat memungkinkan kalau setelah rapat pleno ada konferensi pers terkait dukungan Demokrat di putaran kedua Pilkada Jakarta,” kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Roy Suryo, Senin (6/3).

Dia menjelaskan Rapat Pleno itu akan dibuka oleh Ketum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan dihadiri seluruh pengurus harian yang dilaksanakan di DPP Partai Demokrat, Wisma Proklamasi no 41. Namun Roy belum bisa memastikan bahwa sikap partai itu akan diumumkan langsung oleh SBY atau petinggi partai lainnya.

“Meskipun bisa saja diumumkan oleh Ketua Tim Pemenangan (Agus-Sylvi) Nachrowi Ramli atau Sekjen Demokrat Hinca Pandjaitan,” ujarnya.

Juru bicara Partai Demokrat, Imelda Sari mengatakan Rapat Pleno itu berlangsung tertutup dengan salah satu agendanya adalah evaluasi hasil Pilkada 2017 termasuk pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta. Selain itu, menurut dia, Rapat Pleno juga membahas konsolidasi internal Demokrat menghadapi Pilkada 2018 yang berlangsung di 171 daerah. (ryu)
Kita tunggu dan lihat apa yang akan terjadi pemirsa emoticon-Wow
emoticon-Om Telolet Om! kalaupun dukung si uno... tetep aja salam 2 periode...

nasbung keparat lintah bekicot
Pasti ke anies ni
Yg gw tunggu tu cuman PPP ama PKB
Kalo gak ke A Su ya netral emoticon-Traveller
Kyknya bakal pilih netral,,,, inget jamaan koalisi parlemeen dulu. mana mau si beye deket ama wowo jd oposisi,,,,
Sudah jelas ke Anies-Sandi. Kalau nggak netral.

Ke si Hoktod? Nggak mungkin

emoticon-Wkwkwk
Mana? kok blm juga?