alexa-tracking

Investasi Condotel Melia Bintan (Return Profit 11,5 juta/bulan)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bcf8ffe05227424b8b4569/investasi-condotel-melia-bintan-return-profit-115-juta-bulan
Investasi Condotel Melia Bintan (Return Profit Rp 11,5 juta/bulan)
Pahami Peluang Investasi Condotel Dengan Baikemoticon-Ultah

Apa itu Condotel?

Condotel adalah condominium yang layaknya dikelola persis seperti hotel. Tampilan luar hotel dan condotel sama, yang membedakan hanya kepemilikannya saja. Setiap kamar yang ada di condotel akan menjadi milik pembeli investor pribadi tetapi pengelolaan condotel akan diserahkan kepada pihak ketiga, yaitu pengelola management hotel (Sahid, Melia, dll)

Condotel biasanya tak seperti apartemen pada umumnya, biasanya condotel sudah dilengkapi furniture perabot interior. Juga tak perlu pusing soal perawatan, karena pihak management hotel yang akan melakukannya.

Investasi Condotel

Investasi condotel dapat diartikan seorang investor hanya membeli kamar hotelnya saja, untuk sistem bagi hasilnya, investor akan dibagi profit sharing oleh pengelola management hotel sesuai perjanjian.

Apakah menguntungkan?
Menurut perencanaan keuangan, Prita Ghozie dari ZAP Finance, dengan suku bunga deposito yang rendah, tingkat rental guarantee condotel rata-rata 8,12% per tahun memang menggiurkan (rental guarantee Sahid hingga 12% dan rental guarantee Melia hingga 10%)

Peluang Investasi Di Melia Condotel Bintan emoticon-Selamat

Melia Hotels International telah hadir resmi membangun condotel di Bintan, yang merupakan hotel ke-15 di Indonesia. Hotel ini merupakan projek condotel bernuansa beach resort yang dikembangkan di tanah seluas 6 hektar. Berlokasi premium nan eksotis. Teluk Sebong menyajikan keindahan alam dari bagian barat nusantara. Hotel ini memadukan design inovasi dan kreasi yang terintegrasi oleh budaya Melayu yang kental dan luar biasa, serta berbagai fasilitas mewah didalamnya. Hal ini menjadikan Melia Bintan Indonesia sebagai investasi property pilihan terbaik. emoticon-Traveller emoticon-Toast

Investasi Condotel Melia Bintan (Return Profit 11,5 juta/bulan)

Kenapa Harus Melia Condotel Bintan Indonesia?

Lokasi proyek Melia Condotel Bintan berdekatan langsung dengan kawasan pengembangan Bintan resort atau kawasan wisata Lagoi. Melia Condotel Bintan juga dimanjakan dari sisi transportasi. Hal ini dikarenakan akan dibangunnya Bintan Resort International Airport yang direncanakan akan beroperasi pada tahun 2018. Hotel itu juga berdekatan dengan lokasi pelabuhan Bandar Bentan Telani Ferry Terminal. emoticon-Sundul

Investasi Condotel Melia Bintan (Return Profit 11,5 juta/bulan)

Di tahun 2016, jumlah kunjungan wisatawan ke Bintan adalah sebanyak 574.337 orang. Jumlah ini meningkat 14 persen jika dibandingkan dengan kunjungan di tahun 2015 sebesar 493.495 orang. Bahkan angka kunjungan ini bisa lebih meningkat, karena belum termasuk jumlah wisatawan yang masuk ke Bintan melalui Tanjung Pinang - Data Dinas Pariwisatan Bintan.

Keuntungan yang didapatkan investor apabila berinvestasi pada condotel ini: emoticon-Matabelo
1. Jaminan investasi sebesar 20% selama dua tahun pertama (Jaminan pendapatan Rp 11,5 juta per bulan)
2. Profit sharing 40% (investor) : 60% (operator hotel) di tahun ke-3 dan seterusnya
3. Free stay 21 points per tahun (juga dapat digunakan di Melia SOL Jimbaran, Sahid Eminence Puncak, Sahid Cleveland Bandung)
4. Status kepemilikan adalah Sertifikat Hak Milik (SHM) atau Strata Title
5. Free service charge - maintenance - Fully Furnished
6. Dikelola oleh Melia Hotels International
7. Harga Kenaikan Unit (Capital Gain)

emoticon-Mewek

Hari Jumat, Sabtu, dan Minggu atau weekend juga semakin sulit untuk mendapatkan kamar di Bintan. Sementara agenda events disana sudah regular, international dan besar-besar. Sport tourism menjadi lokomotif yang bisa men-drive pasar wisman dari Singapore.

Tipe Kamar (Junior Suite 41m2) (Executive Suite 46m2 - 48m2)
Untuk foto showroom unit silahkan kontak saya Putu Widhi +6281289124447 (SMS/Call) or +6590756502 (WA)

Saat ini proyek Condotel Melia Bintan Indonesia hanya menjual Tower A, B dan C. Sedangkan private villa dan floating villa tidak dijual. Proses penjualan Melia Bintan Indonesia cukup cepat karena telah terjual lebih dari 70 persen sejak dipasarkan akhir quartal 1 2016.

Kerjasama Bank Pemberi Kredit

Investasi Condotel Melia Bintan (Return Profit 11,5 juta/bulan)

Investasi Condotel Melia Bintan (Return Profit 11,5 juta/bulan)

Investasi Condotel Melia Bintan (Return Profit 11,5 juta/bulan)

Ada Pertanyaan, Silahkan Hubungi Kami
Putu Widhi
Marketing Property PT KurniaLand PropertyIndo
+6281289124447 (Telp/SMS) atau +6590756502 (What'sApp)
kelbesartangkas@gmail.com (e-mail) emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia emoticon-Hai
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
KASKUS Ads
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Selamat
Halo gan, mo tanya-tanya soal proyek ini kmn ya ?
Halo gan, mohon maaf saya baru buka kaskus saya kembali, untuk tanya-tanya soal proyek ini bisa langsung kirimkan WA ke saya di +6281289124447. Terima kasih emoticon-Toast
×