alexa-tracking

Yang Ngidam Kebahagiaan bareng someone ini tipsnya.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bcf45ddbd7704e4b8b4569/yang-ngidam-kebahagiaan-bareng-someone-ini-tipsnya
Yang Ngidam Kebahagiaan bareng someone ini tipsnya.
Assalamu'alaikum Wr. Wb.


Quote:


here we go...


1. Stay behind him/her saat dalam keadaan sulit

Quote:


2. Tengok dong kalo pasanganmu lagi sakit

Quote:


3. Minta bantuan si doi juga bikin dia bahagia loh

Quote:


4. Say it loudly

Quote:


5. Ajak si doi Hangout

Quote:


6. Khitbah doi gan, biar ke-bahagia-annya maksimal

Quote:


Selamat mencoba ya gaess


Wassalamu'alaikum Wr. Wb.


Quote:
wahhh iyaa yaaa emoticon-Matabelo

ehhmmmmm emoticon-Matabelo
iya gan jenguk si doi klo lg sakit emoticon-Mewek
KASKUS Ads
Trnyata bgitu cranya
lagi mencoba menggapainya
yg penting lo udh maapan alias duit banyak n tiap bln ada emoticon-Betty
Quote:


masa sih gan??
emang mau buka usaha ya??
Quote:


agan lagi sakit?? atau si doi yang sakit??
wah... quality moment tuh gan...
Bawah ane mahok...baca trit ginian langsung pingsan emoticon-Ngakak
yg terahir ni inproses emoticon-Wow
Quote:


mantapp!!!

lancar jaya ya gan..
Quote:


agan mahok??

iyhhh ngerihhhh emoticon-Ngacir
saiyah selaku orang jahat

bolehkan saiyah meminta kontak saudari Puppy Indrawati.S

emoticon-Leh Uga
Quote:


Ts mahok yaa.emoticon-linuxemoticon-Ngacir
Quote:

wah... agan inih...
gag ada gan, samperin aja gan ke serang...
Ciecie yg lg pedekate

Ciecie

Ciecie

Ciecie

Ciecie









Jones emoticon-Leh Uga
minta bantuan saat kita sulit atau celaka bisa bikin si doi seneng juga itu karena dia merasa berguna dan berharga buat pasangan nya hehhee
Quote:


Quote:


sesama mahok yang mesra dong emoticon-Malu

Yang Ngidam Kebahagiaan bareng someone ini tipsnya.
emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
ajak doi piknik gan
×