alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bcf0982e04c8ae2f8b4583/djarot-meminta-skpd-tetap-semangat-melayani-warga
Djarot Meminta SKPD Tetap Semangat Melayani Warga
Djarot Meminta SKPD Tetap Semangat Melayani Warga

Metrotvnews.com, Jakarta: Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat meminta Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) tetap melayani warga. Djarot dan Gubernur Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama bakal kembali cuti pada putaran kedua Pilgub DKI 2017.


'Saya titip kepada seluruh SKPD tetap semangat untuk bisa melayani warga dengan sebaik-baiknya,' kata Djarot di Balai Kota, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin 6 Maret 2017.


Djarot mengatakan, sebagai aparatur sipil negara (ASN), memberi pelayanan terbaik kepada warga merupakan kewajiban. Djarot ingin memastikan seluruh agenda kebijakan tetap berjalan selama ia cuti mulai 7 Maret hingga 15 April 2017.


'Pelayanan yang terbaik adalah nomor satu, itulah yang menjadi skala prioritas kami,' tegas dia.


Saat cuti, posisi Ahok dan Djarot bakal kembali digantikan pelaksana tugas pilihan Kementerian Dalam Negeri. Djarot telah menyiapkan agenda kebijakan pelayanan warga yang mesti diselesaikan pengganti sementara Ahok itu.


'Saya juga titip kepada Plt, sebelumnya kan kami sudah mengajukan untuk penambahan atau peningkatan dana operasional bagi RT dan RW, surat sudah ada di DPRD, tinggal menunggu nanti Pergubnya,' kata Djarot.


Djarot perlu memastikan pesan ini diterima langsung Plt gubernur yang nantinya ditunjuk. Ia tak mau adaptasi kepemimpinan Plt mengganggu pelayanan warga.


'Paling tidak Plt sudah mengetahui apa program kerja kita, supaya tidak meraba-raba dan tetap bisa melanjutkan kondisi di sini,' ucap dia.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/metro/nN...melayani-warga

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Djarot Meminta SKPD Tetap Semangat Melayani Warga Djarot Tolak Berfoto dengan Warga

- Djarot Meminta SKPD Tetap Semangat Melayani Warga Bulan Ini, Makam Mbah Priuk Jadi Cagar Budaya

- Djarot Meminta SKPD Tetap Semangat Melayani Warga Rapat Pertama, Ahok Bahas MRT hingga Makam Mbah Priuk