alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bced95a2c06ec0548b4567/sandi-kata-sutiyoso-jangan-pernah-mengolok-olok-sebuah-ide
Sandi: Kata Sutiyoso, Jangan Pernah Mengolok-olok Sebuah Ide
Sandi: Kata Sutiyoso, Jangan Pernah Mengolok-olok Sebuah Ide

BEKASI, KOMPAS.com - Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mengaku mendapat nasihat dari mantan gubernur Sutiyoso.

Nasihatnya adalah agar jangan ragu apabila ide dan terobosan yang dibuat diolok-olok oleh banyak orang. Menurut Sandi, Sutiyoso sempat mencontohkan saat wacana pembangunan busway pertama kali dilontarkan ke publik.

Saat itu, banyak yang mencibir mengenai rencana pembangunan layanan bus yang memiliki lajur khusus itu.

"Pesan beliau jangan pernah mengolok-olok sebuah ide. Karena ide busway yang diolok-olok di zaman itu sekarang jadi primadona transportasi di Jakarta," kata Sandi saat ditemui usai menemui Sutiyoso langsung ke rumahnya di Jalan Kalimanggis, Jatikarya, Bekasi, Senin (6/3/2017). (Baca: Begini Strategi Anies-Sandi Menangkan Putaran Kedua Pilkada DKI)

Pada kesempatan yang sama, Anies menyebut Sutiyoso sempat berujar bahwa keberhasilan suatu terobosan akan dibuktikan dengan waktu.

"Ketika busway pertama kali dimunculkan, semua orang mengkritik dan menjadi bahan olok-olok. Hari ini semua menengok dan melihat itu sebagai sebuah terobosan. Jadi yakin aja pada sebuah ide dan terobosan," ujar Anies.

sumver

emoticon-Ultah

emoticon-Ultah emoticon-Ultah
Siapa yang ngolok-ngolok sih? Justru pada memberi pujian sama Oke-Oce emoticon-Big Grin
Ide konyol sih inimah beda emoticon-Big Grin
Mengkritik boleh nggak? apalagi kalau idenya berbau omong kosong
oke nipunya
oce ngibulnya

ide tokcer
Mari kita puji setinggi langit.


emoticon-Ultah
Sandi: Kata Sutiyoso, Jangan Pernah Mengolok-olok Sebuah Ide
yg mengolok jg sp??? cuman di tanyakan kejelasan teknis nya....
kalo cuman ide, anak TK juga bs...

program gak jelas, di tanya lebih rinci ga bs jwb, ngeles sana sini, eh mewek...
Ide juga harus rasional. Ini tiap diminta ngejelasin idenya secara teknis malah ngawur ngalor ngidul emoticon-Gila
Kok dibilang ngolok sih
Karena idenya bagus makanya ditanya
Tapi klo jawabannya selalu mbulet ya gitu deh jadinya
Ok deh.
apapun masalahnya, oke oce solusinya emoticon-Big Grin
ide sempak lu kondor
betul sekali.
dr ide konyol pun kadang bisa direalisasiin jd sesuatu yg besar.
harus dibedain mana ide dan mana kentut yang keluar dari an*s emoticon-Wkwkwk
kapan busway diolok2?!

org jaman dulu cuman di kritisi saja kok..

dan transjak era foke emg amburadul..
akuin ajalah.. bnyk omong nih paslon cabe2an emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
ide apa ote ote? ga ane olok2 deh ane ludahin aja CUIH emoticon-Mad
gaboleh ngeledek
Ok Oce , DP 0 % kok di samain ama ide Transjakarta

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

sekalian aj lo samain dengn relkamasi pulau G
IDE larang mobil mahal dijalanan Jkt itu ide yg Tolol...

Pajero sport risieq mo dibuang juga? Trus ganti Datsun ? emoticon-Big Grin