alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bceb781854f7c7558b4569/jalan-cendana-kembali-berkuasa-disebut-tidak-murah
Jalan Cendana Kembali Berkuasa Disebut Tidak Murah
Oleh : Happy Karundeng | Minggu, 5 Maret 2017 | 08:01 WIB -


INILAHCOM, Jakarta - Pengamat Politik dari Formappi Lucius Karus menilai Keluarga Cendana kini tengah berupaya untuk kembali masuk dalam medan pertarungan perebutan kekuasaan. Hanya saja menurutnya langkah Cendana menuju puncak tidak akan murah.

"Untuk bisa kembali, mereka (Cendana) perlu menghidupkan kembali kekuatan mereka yang dahulu. Hanya saja tidak murah karena kelompok baru sudah telanjur tumbuh," katanya kepada INILAHCOM, Sabtu (5/3/2017).

Menurutnya Pilgub DKI kemungkinan besar memang dijadikan lahan uji coba kekuatan yang masih dimiliki Keluarga Cendana. Apakah dengan dengan melawan arus Beringin, pengikut Cendana akan tetap berada di barisan yang sama atau justru membiarkan keluarga mantan penguasa ini berjalan sendiri.

"Iya. Mereka kemungkinan besar akan mulai coba di DKI. Ini salah satu upaya mereka untuk mengetes medan. Tapi untuk pasangan yang nanti didukung, kalau Cendana mau membantu paslon Anies-Sandi paling, kekuatan dana mereka yang nampaknya bisa diandalkan," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, isu dukungan kubu Cendana untuk pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno terus menguat. Ini ditandai saat Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno bertemu dengan putri bungsu Presiden kedua RI Soeharto, Siti Hutami Endang Adiningsih yang akrab dipanggil Mamiek di sebuah tempat makan di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017).

Sandiaga bertemu Mamiek Soeharto didampingi ibunya, Mien Uno. Saat melihat wartawan, Mamiek tidak memberikan komentar hanya tersenyum saja. Sandiaga mengatakan pertemuannya dengan Mamiek tidak terkait dengan masalah pilkada hanya silaturahmi.

"Tidak ada hubungan dengan pilkada hanya silaturahim. Membicarakan soal pengelolaan tanaman buah lokal," kata Sandiaga

Sama halnya dengan Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto yang secara nyata memastikan akan mendukung pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Menurutnya, dukungan kepada Anies-Sandiaga berdasarkan pertimbangan kesamaan agama. Selain itu, ia menilai, Anies-Sandiaga juga merupakan sosok orang yang baik di matanya.

"Saya pribadi mendukung pasangan yang menurut saya dan menurut agama saya baik," katanya di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (2/3/2017).

Titiek menegaskan, dukungan kepada Anies-Sandiaga bersifat pribadi. Ia mengaku, tidak mengajak kader atau membawa Partai Golkar untuk merapat bersamanya ke pasangan tersebut.

"Lagi pula saya enggak ngajak kader lain Saya enggak pakai atribut partai," katanya. [hpy]

sumber

Jalan Cendana Kembali Berkuasa Disebut Tidak Murah

Bisa dilihat nanti, apakah dukungan keluarga Cendana akan berdampak positif atau negatif.
Tergantung daya ingat masyarakat saat Indonesia masih berada di jaman ORBA dahulu.
sekarang mahh asal ada duitnya bisa-bisa ajah,,,,
keluarga cendana udah punya kesibukan masing2 emoticon-Big Grin
Keluarga cendana di tanya soal murah/mahal emoticon-Ngakak (S)
Kloa masalah Dana ya jamin lah itu klo keluarga cendana.
Cma gimana tanggapan warga Jkt sama Cendana itu pasti berpengaruh nanti di Pilkada emoticon-Angkat Beer
tommy jd presiden?emoticon-Big Grin
gag murah tapi klo punya duit gag berseri yo gag masalah.
Akur akur ya anak-anaknya Almarhum Eyang Suharto. Beda jauh sama anak-anaknya Almarhum Sukarno yang saling ribut satu sama lain.

Pantas saja jaman sukarno banyak gerakan separatis dan banyak kelompok-kelompok politik saling serang. Membina keluarga aja nggak becus mau memimpin negara.
Cukup jual larutan OKE OCE, anda bisa jadi penguasa.
duitnya ga berseri, jdi masih mgkin kembali...
Quote:Original Posted By sukatocil
Akur akur ya anak-anaknya Almarhum Eyang Suharto. Beda jauh sama anak-anaknya Almarhum Sukarno yang saling ribut satu sama lain.

Pantas saja jaman sukarno banyak gerakan separatis dan banyak kelompok-kelompok politik saling serang. Membina keluarga aja nggak becus mau memimpin negara.


Jadi inget dulu kenapa ibu Tien mokad gegara aksi koboi anaknya trus ditutup2in.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By dochen81


Jadi inget dulu kenapa ibu Tien mokad gegara aksi koboi anaknya trus ditutup2in.. emoticon-Big Grin


Aksi emosional yang manusiawi. Dalam hubungan antara adik kakak biasa tuh marah sampai berantem. Cuma emang waktu itu lagi sial aja pelatuknya kepencet & kena ibu Tien.
Quote:Original Posted By dochen81


Jadi inget dulu kenapa ibu Tien mokad gegara aksi koboi anaknya trus ditutup2in.. emoticon-Big Grin


sampai2 Wartawan senior Kompas (Julius Poor) yg 3 hari sebelum kematian bu Tien kebetulan mewancarai almarhumah dipanggil ma BAKIN saat sedang meliput di Australia untuk dimintai rekaman pembicaraannya saat itu yg juga kebetulan belum di angkat dalam tulisan emoticon-Hammer
Akibat kasus hukum ketemu subyek mokad, dianggap selesai, bagaimana nasib duit korupsi nya?! Diwariskan turunannya atau disita negara??!!
c*ndana lagi berusaha kembali untuk naik ke permukaan, jalannya darimana ? dari genk bibib dan paslon 3 emoticon-Embarrassment

Jalan Cendana Kembali Berkuasa Disebut Tidak Murah
Jalan Cendana Kembali Berkuasa Disebut Tidak Murah
Jalan Cendana Kembali Berkuasa Disebut Tidak Murah
Jalan Cendana Kembali Berkuasa Disebut Tidak Murah
Jalan Cendana Kembali Berkuasa Disebut Tidak Murah
Mungkinkah pundi-pundi 32 tahun mulai berkurang?

Jalan Cendana Kembali Berkuasa Disebut Tidak Murah
Quote:Original Posted By sukatocil


Aksi emosional yang manusiawi. Dalam hubungan antara adik kakak biasa tuh marah sampai berantem. Cuma emang waktu itu lagi sial aja pelatuknya kepencet & kena ibu Tien.


sekadar aksi emosional... ?
pernah denger soal Bimantara dan Timor Putra Nasional?
Quote:Original Posted By kohanamet
Akibat kasus hukum ketemu subyek mokad, dianggap selesai, bagaimana nasib duit korupsi nya?! Diwariskan turunannya atau disita negara??!!


Mau sita 4 t aja susah banget
Liat aja kelakuan anak bambang, bmw x 5 dipake buat nabrak pager bini muda bapaknya
Quote:Original Posted By lutis
Mungkinkah pundi-pundi 32 tahun mulai berkurang?

Jalan Cendana Kembali Berkuasa Disebut Tidak Murah


Mana ada berkurang bray, itu tanah hotel naiknya udah berlipat2, temen ane aja dapet warisan tanah yg bokapnya beli 20 taun lalu 80 juta , skrg nilainya 10M ...
gak ada kamus mahal di cendana