alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bceaf4d89b095c3d8b456a/ahok-mendapat-laporan-selokan-jakarta-tertutup-semen-pasir-hingga-batu
Ahok Mendapat Laporan Selokan Jakarta Tertutup Semen, Pasir hingga Batu
Ahok Mendapat Laporan Selokan Jakarta Tertutup Semen, Pasir hingga Batu

Metrotvnews.com, Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku mendapat laporan bahwa banyak bahan bangunan di selokan Jakarta. Laporan tersebut dia dapat dari Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Air DKI Jakarta.


'Ada semen, pasir terus ada bongkahan bekas proyek ada batu di dalam. Pipa-pipa juga ada. Enggak ngarti juga datangnya dari mana,' kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin 6 Maret 2917.


Tak seperti tahun sebelumnya, kali ini Ahok enggan mengambil kesimpulan kondisi tersebut sebuah sabotase. Hingga kini, Ahok hanya menginstruksikan anak buahnya mengecek keberadaan bahan-bahan bangunan tersebut.


'Itu saya suruh PU saja. Kalau gejalanya barang itu tidak wajar, saya bilang lapor polisi,' ungkap Ahok.


Maret 2016, kejadian serupa soal penemuan kabel sempat terjadi. Saat itu, Ahok sudah melaporkan ke polisi. Tahun lalu Ahok juga sudah menginstruksikan Pemprov DKI dengan sejumlah perusahaan swasta pemilik kabel tersebut.


Namun, penemuan serupa kembali terjadi pada Sabtu, 4 Maret 2017 di kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Sejauh ini laporan yang masuk, kata Ahok, kabel tersebut bukanlah milik PLN.


'Saya tanya PLN sih merasa bukan punya mereka, merasa tempatnya bukan di tempat itu,' ujar Ahok.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/metro/aN...ir-hingga-batu

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Ahok Mendapat Laporan Selokan Jakarta Tertutup Semen, Pasir hingga Batu Banjir Kembali Melanda Cipinang Melayu

- Ahok Mendapat Laporan Selokan Jakarta Tertutup Semen, Pasir hingga Batu Ciliwung Meluap, 1.198 Rumah di Pejaten Timur & Cawang Terendam

- Ahok Mendapat Laporan Selokan Jakarta Tertutup Semen, Pasir hingga Batu Ciliwung Meluap, Ratusan Permukiman di Kampung Melayu Terendam

cari pelakunya pak emoticon-Marah