alexa-tracking

Punya Toyota Calya? Ini 10 Hal Yang Mungkin Tidak Agan Ketahui

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bce49dd89b09c1228b4567/punya-toyota-calya-ini-10-hal-yang-mungkin-tidak-agan-ketahui
Punya Toyota Calya? Ini 10 Hal Yang Mungkin Tidak Agan Ketahui

Saat ini banyak sekali jenis mobil yang bisa di beli oleh masyarakat Indonesia, dari mobil yang dibandrol dengan harga yang selangit sampai mobil yang dibandrol dengan harga murah semuanya ada dipasaran mobil tanah air. Dari jenis mobil yang akan bahas pada kesempatan ini yaitu mobil murah produksi Toyota yaitu Mobil Toyota Calya. Bagi agan yang udah punya mungkin Ini 10 Hal Yang Mungkin Tidak Agan Ketahui

Ada apa saja? Simak 10 hal dan tips di bawah ini yang mungin tidak agan ketahui tentang Toyota Calya:

Quote:


Bagaimana? Mana yang agan tahu dan mana yang belum?



ane ga punya.. emoticon-Ngakak
Woah..
emoticon-Matabelo
Fitur2 yg ada di dalamnya lumayan menarik jg yah
emoticon-Shakehand2
KASKUS Ads
ane punyanya kijang jebot taon 90anemoticon-Sorry
jadi pengen punya
harganya berapa ya emoticon-Bingung
harga brp jeti gan??
mobil dirumah cm hummer gan ga punya mobil kek gitu emoticon-Cool
Ane kemaren liat di pameran, bagus ne mobil
Untuk harga segitu oke lah ne mobil
Quote:

kalo sekarang sih paling murah 132 kek nya bree paling mahal 150 an lah kalo gak salah emoticon-Salam Kenal
pasti seneng nih si eneng ane ajak halan halan pake calya emoticon-Selamat
nice inpoh bree nih bree kapan ane di bungkusin nih ?,,,
balik kap nya bijimane ? buat lari kenceng kagak gan ?
Quote:


lebih oke ente bungkusin aja bree asli dah oke banget kalo itu mah emoticon-Ngakak
fiturnya lengkap juga ye brayy
boleh juga tuh gan
ane tk punya mobil gan
bantu emoticon-Rate 5 Star gan
Quote:


setubuh gan untuk di kelas nya sih bsa di bilang selangkah lbh maju lah CMIIW
Quote:


kalo dari yg ane baca sih torsi nya sih 11/4200 ane rasa bisa lah di adu ama usain bolt gan
harganya berapaan gan ? mumpung bokap masih di indo nih keburu balik ke arab kan susah nanti ane emoticon-Ngacir2