alexa-tracking

Anies: Dukungan Makin Hari Makin Bertambah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bce0b8c2cb17bd4c8b4579/anies-dukungan-makin-hari-makin-bertambah
Anies: Dukungan Makin Hari Makin Bertambah
Anies: Dukungan Makin Hari Makin Bertambah

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga, Anies Baswedan, menilai dukungan berlimpah diberikan padanya dan pasangan calon wakil gubernur pendampingnya, Sandiaga Uno, mulai dari sebelum putaran kedua Pilkada DKI Jakarta diumumkan. Dukungan berasal dari sejumlah relawan dan simpatisan partai politik maupun non-parpol.

"Kami merasa bersyukur mendapat dukungan, semakin hari semakin bertambah, Insya Allah itu akan membantu kami untuk melewati putaran kedua ini dan Insya Allah bisa memenangkan (Pilkada)," kata Anies saat ditemui Kompas.com di Masjid Jami' Al-Wiqoyah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (5/3/2017) malam.

Menurut Anies, meski sudah dapat banyak pernyataan dukungan, dirinya mengingatkan bahwa hal ini jangan sekadar deklarasi semata. Anies mengajak untuk tetap fokus berupaya memenangkan Pilkada DKI bersama-sama usai deklarasikan dukungan diberikan.

"Memang kami akan bekerja keras, yang penting bukan pada deklarasinya, tapi kerja pasca deklarasinya. Tapi kami bersyukur bahwa deklarasi sudah berjalan dan kami optimistis," kata Anies.

Sebelumnya, Sandiaga sempat menyinggung harapannya untuk bisa kampanye bersama parpol pengusung Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni. Parpol yang dimaksud adalah Partai Demokrat, PPP, PKB, dan PAN.

Menurut Anies, penjajakan terhadap keempat parpol itu masih terus berjalan. Jika sudah didapat kepastian arah dukungan dan kesepakatan di antara mereka, barulah diumumkan secara terbuka.

"Pembicaraan jalan terus. Nanti kalau sudah jelas ada waktunya akan kami kabarin," ujar Anies.

Sumber: http://megapolitan.kompas.com/read/2...akin.bertambah
bertambah seupil atau setitid mini lo nies ?
emoticon-Ngakak
image-url-apps
bagus atuh kalo dukungan nambah, toh tinggal lihat pas hari H, nambah apa ga perolehan suaranya
×