alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bcdc19c0d770fc7e8b457a/jarang-mencuci-rambut-awas-5-hal-merugikan-ini-akan-dialamimu
Jarang Mencuci Rambut? Awas, 5 Hal Merugikan Ini akan Dialamimu!
emoticon-Wakaka emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Wakaka
Mencuci rambut adala hal yang paling menyegarkan. Kamu bisa merasakan air di kepala dan rambut kamu, tapi ternyata ada juga nih orang yang malas untuk mencuci rambutnya. Apakah kamu salah satu orang yang malas untuk mencuci rambutmu? atau bahkan kamu lebih nyaman ketika tidak mencuci rambutmu? Wah, jangan sampai seperti itu deh gan/sist.
Jarang Mencuci Rambut? Awas, 5 Hal Merugikan Ini akan Dialamimu!
Tidak mencucui rambutmu dalam waktu yang lama akan merugikan kamu. Jika, mungkin sebelumnya kamu sudah membaca artikel keuntungan dari tidak mencuci rambut, hal-hal yang merugikan ini akan meyakinkan kamu untuk tetap mencucui rambutmu itu. Ingat lho , rambut kan mahkotamu. Jadi, kamu harus menjaganya ya. Berikut adalah hal yang akan terjadi jika kamu tidak mencucui rambutmu dalam jangka waktu yang lama.

1. Debu
Jarang Mencuci Rambut? Awas, 5 Hal Merugikan Ini akan Dialamimu!
Kalau kamu tidak mencuci rambutmu dalam jangka waktu yang cukup lama, justru akan membuat kulit kepalamu kering. Setelah kulit kepalamu kering bisa jadi bintik-bintik debu, jadi kulit kering dikepalamu ini yang akan menghasilkan debu untuk kulit kepalamu sendiri. Makanya gan, jangan males untuk mencuci rambut ya, nanti bisa debuan lho.

2. Aroma
Jarang Mencuci Rambut? Awas, 5 Hal Merugikan Ini akan Dialamimu!
Rambut yang tidak dicuci dalam jangka waktu yang cukup lama akan menyerap berbagai aroma.
Dan tidak semua aroma itu enak. Termasuk dengan minyak yang ada di kepalamu, itu pasti ia akan menarik debu yang sangat banyak. Apalagi kalau kamu sering beraktifitas di luar dan bertemu banyak polusi, udah deh rambutmu ini sudah pasti punya aroma yang tidak sedap.


3. Ingrowns hair
Jarang Mencuci Rambut? Awas, 5 Hal Merugikan Ini akan Dialamimu!
Nah, kalau hal yang merugikan berikut ini agak termasuk hal yang akan terjadi jika kamu tidak mencuci rambut dalam jangka waktu yang cukup lama. Semakin lama kamu mendiamkan rambutmu tidak dicuci, semakin banyak juga kesempatan minyak untuk menyumbat pori-pori. Akibatnya gan, kalau pori-pori di kulit kepala kamu tersumbat akan menyebabkan ingrowns. Ingrowns hair itu adalah suatu kondisi dimana rambut tumbuh menyamping kembali ke dalam kulit.

4. Rontok
Jarang Mencuci Rambut? Awas, 5 Hal Merugikan Ini akan Dialamimu!
Jika dalam jangka waktu yang cukup lama kamu tidak mencucui rambut, rambutmu pasti banyak yang rontok. Mencuci rambutmu sambil memijat kulit kepalamu ini akan memperlancar sirkulasi darahmu. Kalau kamu tidak keramas ya hal bagus tersebut akan kamu lewatkan. Termasuk dengan memberikan shampoo anti rontok, dengan memaakai shampoo itu rambutmu nggak mungkin rontok. Rambut rontok akan membuat rambut jadi makin tipis dan lepek. Yah, jadi nggak menarik lagi kan gan?!

5. Tipis
Jarang Mencuci Rambut? Awas, 5 Hal Merugikan Ini akan Dialamimu!
Selain rambutmu akan tipis karena rontok, ternyata rambut tipis juga disebabkan oleh minyak yang berlebihan di rambutmu. Hal ini akan memberikan efek terhadap penampilan kamu, bisa jadi kamu jadi nggak terlalu terlihat menarik lho girls.

SUMUR : https://www.facetofeet.com/hair/3526...akan-dialamimu

emoticon-Leh Uga emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Leh Uga
wah yg terahir horor emoticon-Tepar
yang pertama horor emoticon-Cool
maka nya mandi ... emoticon-Ngakak
tiap mandi kan di cuci gan..?
apa emv harus creambath gitu?
mejeng di pejwan dulu ah sambil ngebaca trit TSemoticon-Betty
Kalo dua hari 1 kali udah termasuk yang baik blm breh keramas nya?
Hmmm ane mau mandi ah mas bry...
Biar terhindar dari itu semua...
yg paling pasti rambut bauuuu
rambut rontok gan emoticon-Hammer2
Ane setiap mandi pasti cuci rambut/keramas. Tapi malah bikin rambut kering gan emoticon-Smilie