alexa-tracking

Wow, Kasus Korupsi e-KTP Menyeret Nama-nama Besar, Siapa Saja Mereka???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bcda5eddd7701a068b456c/wow-kasus-korupsi-e-ktp-menyeret-nama-nama-besar-siapa-saja-mereka
Video & Image 
Wow, Kasus Korupsi e-KTP Menyeret Nama-nama Besar, Siapa Saja Mereka???
Quote:


www.tribunnews.com



Isinya para pentolan petinggi partai Demokrat, PDIP dan Golkar yang sekarang sudah jadi gubernur dan ketua DPR emoticon-Takut (S)
KPK bisa kena cicak vs buaya jilid 3 kalau begini.
Golput is the way of my life emoticon-Shakehand2
astaga, menkumham juga terlibat dan sudah mangkir 2 kali panggilan kpk ?

emoticon-norose
sadis juga ya....
nama besar semua tuh
Nggak ada nama Ahok
Ini bancakan multi partai
Mana mungkin diusut semua
proses semua sampai tuntas
jgn ada yg ketinggalan.
ini dia yg buat e-ktp bini gw br keluar bulan mei,, padahal ngurus dr bulan oktober 2016.. bapet emang bawa tuh duit korupsi sampe mati emoticon-Marah :dor:
Quote:


yg namanya Besar gak ada tuh
ga ada ahok jadi ga rame tridnyaa
waduh papa masuk list emoticon-Belo
Bakal tamat riwayat komisioner KPK kalo ngotot beresnin nie kasus,,,,
Buahayaaaa....!!!! Klo ganti rezim 2019 nanti bakal jadi tersangka semua tuhhh....
id TS jorok ih masak serbapel!mu


homok emoticon-Leh Uga

kasus ini terlalu lama digoreng, efek ke blanko, didisduk daerah ane ngurus mulai pertengahan bulan kemaren tetep aja bilangnya blangkonya kosong
Quote:


olly itu eks bendahara pdip skrg gubernur. yasonna menteri kumham. belum setnov ketua dpr sama gajar gubernur
Nasbungers, nastakers, noh lihat bos2 kelian bagi2 kue. Kalian teriak2 aja ga dikasi minum sama mereka.
Tribun tidak berani menulis si Hoktod

emoticon-Wkwkwk
ada nama yg sengaja gak ditulis emoticon-Traveller
pemanggilan KPK belum tentu sebagai tersangka..
bisa juga sebagai saksi/saksi ahli..
ditunggu saja kelanjutannya bagaimana..
Korupsi adalah warisan budaya Indonesia
Oli pembangunan
Gimana mau ngga maju kalo ngga korupsi emoticon-Shakehand2