alexa-tracking

Wow, Kasus Korupsi e-KTP Menyeret Nama-nama Besar, Siapa Saja Mereka???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bcda5eddd7701a068b456c/wow-kasus-korupsi-e-ktp-menyeret-nama-nama-besar-siapa-saja-mereka
Video & Image 
Wow, Kasus Korupsi e-KTP Menyeret Nama-nama Besar, Siapa Saja Mereka???
Quote:


www.tribunnews.com



Isinya para pentolan petinggi partai Demokrat, PDIP dan Golkar yang sekarang sudah jadi gubernur dan ketua DPR emoticon-Takut (S)
KPK bisa kena cicak vs buaya jilid 3 kalau begini.
image-url-apps
Golput is the way of my life emoticon-Shakehand2
astaga, menkumham juga terlibat dan sudah mangkir 2 kali panggilan kpk ?

emoticon-norose
KASKUS Ads
sadis juga ya....
nama besar semua tuh
image-url-apps
Nggak ada nama Ahok
image-url-apps
Ini bancakan multi partai
Mana mungkin diusut semua
image-url-apps
proses semua sampai tuntas
jgn ada yg ketinggalan.
image-url-apps
ini dia yg buat e-ktp bini gw br keluar bulan mei,, padahal ngurus dr bulan oktober 2016.. bapet emang bawa tuh duit korupsi sampe mati emoticon-Marah :dor:
Quote:


yg namanya Besar gak ada tuh
ga ada ahok jadi ga rame tridnyaa
image-url-apps
waduh papa masuk list emoticon-Belo
Bakal tamat riwayat komisioner KPK kalo ngotot beresnin nie kasus,,,,
image-url-apps
Buahayaaaa....!!!! Klo ganti rezim 2019 nanti bakal jadi tersangka semua tuhhh....
image-url-apps
id TS jorok ih masak serbapel!mu


homok emoticon-Leh Uga

kasus ini terlalu lama digoreng, efek ke blanko, didisduk daerah ane ngurus mulai pertengahan bulan kemaren tetep aja bilangnya blangkonya kosong
Quote:


olly itu eks bendahara pdip skrg gubernur. yasonna menteri kumham. belum setnov ketua dpr sama gajar gubernur
image-url-apps
Nasbungers, nastakers, noh lihat bos2 kelian bagi2 kue. Kalian teriak2 aja ga dikasi minum sama mereka.
image-url-apps
Tribun tidak berani menulis si Hoktod

emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
ada nama yg sengaja gak ditulis emoticon-Traveller
image-url-apps
pemanggilan KPK belum tentu sebagai tersangka..
bisa juga sebagai saksi/saksi ahli..
ditunggu saja kelanjutannya bagaimana..
image-url-apps
Korupsi adalah warisan budaya Indonesia
Oli pembangunan
Gimana mau ngga maju kalo ngga korupsi emoticon-Shakehand2
×