alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bcd83a96bde6bf338b457e/mauro-icardi-bertekad-bawa-inter-milan-ke-liga-champions
Mauro Icardi Bertekad Bawa Inter Milan ke Liga Champions
Mauro Icardi Bertekad Bawa Inter Milan ke Liga Champions


TRIBUNNEWS.COM - Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, melihat bahwa posisi tiga besar Serie A 2016-2017 masih realistis untuk timnya.

Pendapat itu dilontarkan Icardi setelah Inter Milan menang 5-1 atas tuan rumah Cagliari pada partai lanjutan liga di Stadion Sant'Elia, Minggu (5/3/2017). Striker asal Argentina itu turut menyumbang satu gol penalti pada menit ke-67.

Dengan kemenangan itu, pasukan Stefano Pioli menjaga jarak enam angka dengan Napoli selaku penghuni terakhir zona tiga besar.

"Posisi ketiga tidak terlalu jauh. Kami harus terus tampil baik dan meraih kemenangan. Setelah itu, kami pasti akan berada di sana," tutur Icardi.

Bahkan, demi target tiga besar, Icardi rela mengabaikan persaingan menjadi top scorer Serie A, yang pernah diraihnya pada musim 2014-2015.

Icardi tengah tertinggal lima gol dari striker Torino, Andrea Belotti, selaku pemuncak daftar. Pemilik nama terakhir mencetak trigol saat timnya menang 3-1 atas Palermo pada hari yang sama.

"Saya merasa senang Belotti tampil bagus. Namun, buat saya, hal terpenting adalah kemenangan Inter. Bisa berkontribusi terhadap gol-gol tim seperti hari ini sudah membuat saya senang," ujar dia.

Selain mencetak gol, Icardi juga mengkreasi gol kedua Ivan Perisic pada awal babak kedua. Dua gol Inter Milain lain dicetak Ever Banega dan Roberto Gagliardini. 

Berikutnya, Inter akan melawan Atalanta pada partai lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (12/3/2017).

Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...liga-champions

---

Baca Juga :

- Tommy Kurniawan dan Istri Sempat Bertemu untuk Berunding Mencari Jalan Terbaik

- Mengakui Sudah Pisah Rumah Enam Bulan, Istri Tommy Kurniawan Bilang Baik-baik Saja

- Rumahtangganya Tak Bisa Lagi Bertahan, Tommy Kurniawan dan Istri Sepakat Asuh Anak Bersama

×