alexa-tracking

Gara-gara Kicauannya Ini, Ernest Prakasa Panen Komentar Pedas Netizen

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bcd72996bde6d8348b4577/gara-gara-kicauannya-ini-ernest-prakasa-panen-komentar-pedas-netizen
Gara-gara Kicauannya Ini, Ernest Prakasa Panen Komentar Pedas Netizen
Gara-gara Kicauannya Ini, Ernest Prakasa Panen Komentar Pedas Netizen


TRIBUNSTYLE.COM - Beberapa waktu lalu, komedian Uus menjadi bulan-bulanan netizen.

Kicauan Uus mengenai Habib Rizieq ternyata menuai komentar pedas dari para netizen.

Namun Uus akhirnya meminta maaf secara langsung mengenai kicauan yang pernah dituliskannya tersebut.

Nasib yang hampir sama kali ini dialami oleh Ernest Prakasa.

Komika satu ini juga menuai kritik pedas dari netizen gara-gara kicauannya dalam akun Twitter @ernestprakasa.

Dalam kicauannya, Ernest menyoroti kedatangan pendakwah asal India tersebut.

Pada Sabtu (04/03/2017) kemarin, Zakir Naik berkunjung ke kediaman wakil presiden Jusuf Kalla.

Kedatangannya pun disambut dengan cukup hangat oleh sang wakil presiden.

Namun bukan hal itu yang dibicarakan oleh Ernest.

Melalui akun Twitter-nya, sutradara fil Cek Toko Sebelah tersebut menulis kalau Zakir Naik merupakan orang yang mendanai ISIS.


Gara-gara Kicauannya Ini, Ernest Prakasa Panen Komentar Pedas Netizen

"JK dgn hangat menjamu Zakir Naik, org yg terang2an mendanai ISIS. Sulit dipahami."

Sontak saja kicauan dari Ernest Prakasa ini menuai komentar pedas dari para netizen.

@managaIndra : "@ernestprakasa selain fitnah, lo nuduh @Pak_JK pro ISIS ? Selamat ya, kasus lo bakal panjang. Gila demi ahok doang lo nyusahin hidup lo."

@sam_inar : "@ernestprakasa Hanya karena Zakir Naik mengetahui segala hal tentang ajaran Agama lain lantas Anda menuduhnya bagian teroris? Licik.."

@AriMuhammadNoer : "@ernestprakasa ha ha temen asu eh usus eh uus. Mau ngikut jejak ? Udh puas maki2, trus buat video minta maaf biar kekinian. Ha ha. Eeq."

@Rzkprsda : "@ernestprakasa ada artis begini, ya ampun , nyuruh mayoritas toleransi tapi orang yang di maklumin kayak gini haha ingin berkata kasar ....."

@aksept : "@ernestprakasa ada baiknya menjaga perkataan, kalo ternyata itu fitnah kamu menghasut org banyak Ko.. salam."

https://www.google.co.id/amp/style.t...alan-kayak-uus

Main fitnah2 aja ne orang glodok :lemphansip




Update

Akhir nya minta maaf ne cacing pita emoticon-Hansip


Gara-gara Kicauannya Ini, Ernest Prakasa Panen Komentar Pedas Netizen


Gara-gara Kicauannya Ini, Ernest Prakasa Panen Komentar Pedas Netizen
image-url-apps
Gara-gara Kicauannya Ini, Ernest Prakasa Panen Komentar Pedas Netizen
ZAKAR NAIK iki sopo lek,......?
KASKUS Ads
ernes ini semakian lancang dan terliat benci islam nya
image-url-apps
mejeng dulu di trit nasbungers gembel emoticon-Cool

Quote:


image-url-apps
Quote:


ah u pura2 bego emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


sangat... rasis banget lo tuh orang.
halah ternyata emoticon-babi toh
ga heran deh , soalnya otaknya isi emoticon-Tai
image-url-apps
Quote:


Set dah mulutnya di jaga bos... Ntar nemenin ernest loh...
fitnah dari mana tot?

itu si zakir di india dilarang. apalagi di inggris...

masih belum nyadar? di india loh.. dia ini asal dr india. di negara sendiri aja di banned...

kalian kaunm nasbung agak gunakanlah otak kalian sedikit... jangan karna dia jago bacot dengan keras. kalian pikir omongan dia bener? sama sekali omongan dia itu bualan...

yayasan yg dia buat di india. memang mendanai isis? tanya sono sama india... jd org jangan goblok tot. biar gk jadi kaum terbelakang.

asal kena label ulama kalian agab semua perkataannya itu bener. goblok


Spoiler for bukti:


Pegangan yg erat sumbuuu pendek... emoticon-Hansip
image-url-apps
Quote:


Otak nya isi nya cacing pita ya gitu jd nya emoticon-Hansip
Quote:


Saya nanya dengan Baik.. ZAKAR NAIK iki sopo lek?emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Minimal dibales pake 'bukti'.. Link kek atau apa, jgn ujung2nya minta maap lagi kayak si mulut jamban emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Wkwkw ini ulama yg kalo ngomong yg dgr jamin jadi mualaf itu ya?
image-url-apps
Quote:


bukti nya mana dia danai isis.... Plz share. emoticon-Smilie
image-url-apps
Ada buktinya ga sih ? Kalau ada buktinya brarti si ernes bener, kalau ngga ternyata cuma omdo doang kaya nastak dan nasbung dimari
image-url-apps
Yg gini didukung, bego bener dah tuh kaum.
Quote:


ane kuot ini ja...
mungkin ada nasbung yg bisa membantah
Quote:


tanya sama pemerintah india. goblok...
yayasan dia terlarang tuh disana. goblok...

ngomongny ulama syiar islam... coba lu undang dia ke majelis taklim lu buat ceramah...
lu akan takjub melihat banroll harga yg dia minta ke panitia lu...

manusia kek gini masih lu jadiin panutan? agama dia jualin... kimek emoticon-Bikini
image-url-apps
Nastaik kalo gk fitnah gk makan bre.
×