alexa-tracking

Tragis Bocah Cikeas Tewas Disiram Air Mendidih

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bcd58f94786807788b4574/tragis-bocah-cikeas-tewas-disiram-air-mendidih
Tragis Bocah Cikeas Tewas Disiram Air Mendidih
Tragis Bocah Cikeas Tewas Disiram Air Mendidih

Jasad Kanja Isabel Pu­tri (4) sudah membiru di rumahnya, Kampung Cikeas Nagrak, Kecamatan Gu­nungputri. Dari wajah lugunya terlihat banyak luka sobek dan memar. Sementara bagian kaki bengkak hingga terlihat kulit mudanya melepuh. Putri kandung Dede Yanti (26) tewas tak wajar setelah air mendidih tumpah ke tubuh mungilnya.

Kanja alias Caca mengem­buskan napas terakhir di rumahnya setelah mengalami siksaan di sekujur tubuh. Tak hanya kaki yang melepuh disiram air mendidih, ban­yak bekas luka di bagian ke­pala dan lengannya. Bahkan, otaknya mengalami pem­bengkakan dan pendara­han sampai maut merenggut nyawa bocah tak berdosa itu.

Kabag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena men­gatakan, dari hasil autopsi terkuak gadis malang itu mengalami tindak kekerasan. Polisi men­emukan adanya benturan benda tumpul tepat di bagian kepala.

“Sementara masih dalam pemeriksaan untuk dapat mengungkap sebab kematian korban. Perbedaan bentuk dan warna luka dapat dijadi­kan petunjuk bahwa korban memang sering mengalami tindak kekerasan,” kata Ita.

Sampai saat ini pihaknya ma­sih melakukan proses penyidi­kan terhadap kedua orang tua korban. Termasuk meminta ket­erangan saksi dan pengecekan langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Ada empat orang yang kita mintai keteran­gan. Kami juga meningkatkan status penyelidikan ke status penyidikan. Orang tuanya su­dah diamankan di Mako Polres Bogor,” tambahnya.

Sementara itu, informasi yang dihimpun, Caca menin­ggal pada Jumat (3/4) sekitar pukul 22:00 WIB. Polisi setem­pat mendapat laporan adanya tindak penganiayaan yang dilakukan orang tua korban hingga mengakibatkan nyawa Caca melayang.

“Awalnya itu ada laporan masuk, balita meninggal ti­dak wajar. Akhirnya petugas piket cek ke lokasi,” tutur Panit Reskrim Polsek Gunungputri Iptu Imam Djunaedi.

Selanjutnya, dari hasil pengecekan ditemukan kor­ban meninggal dengan badan penuh luka dan kaki melepuh tersiram air panas. Namun saat itu, ayah tiri korban Joshi Jonathan Siahaan (22) berala­san jika luka itu akibat air panas untuk minum tumpah mengenai kaki Caca hingga akhirnya melepuh. “Katanya tersiram karena anaknya ban­del. Kejadiannya tiga hari lalu dan sempat dibawa ke Rumah Sehat Cikeas, namun Jumat nyawa korban tidak bisa ter­tolong,” ucapnya.

Atas kejanggalan tersebut, sambung dia, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat­jati untuk diautopsi. Sedan­gkan, kedua orang tuanya diamankan di Mako Polres Bogor guna dimintai keteran­gan lebih lanjut.

“Melihat kondisi korban ng­gak wajar, diputuskan korban dibawa ke RS Polri untuk dilakukan autopsi. Setelah itu kami mengumpulkan saksi-saksi dan kemudian orang tuanya kami amankan dan bawa ke polres,” ujarnya.

Jasad sang bocah baru di­makamkan Minggu (5/4) sore kemarin. Sedangkan kedua orang tuanya masih ditahan di Mapolres Bogor.

(rez/c/feb/dit)
SUMBER: METROPOLITAN
Siahaan.

Turut berduka untuk adek Caca. Saat ini kau sudah bahagia di surga sana, dek.
emoticon-Berduka (S) turut berduka
Hidupnya singkat emoticon-norose
Salah apa anak itu .. miris emoticon-norose emoticon-norose
turut berduka emoticon-rose
Turut berduka cita
Semoga rakyat cikeas yg berduka didatangin sama raja dan pangerannya
Orang tua nya biadab
Turut berduka emoticon-rose
Klo bener ortunya yg menyiksa anaknya, hukum seberat2nya aja PakPol
turut berdukaemoticon-Berduka (S)
banyak pasangan yang bertahun tahun mengharapkan kehadiran anak padahal emoticon-Berduka (S)
Kok sedih ya
ortunya gimana tuh emoticon-Turut Berduka
tak lain tak bukan orang tuanya tuh pasti pelaku emoticon-Blue Guy Bata (L)
duh orang tua gila. semoga dihukum seberat2nya. gak layak jadi orang tua lagi.

dari namanya nastak ato nasbung nih emoticon-Wakaka
kasian dedeknya emoticon-Turut Berduka
Penjarain aja udah pak. Jangan kasih ampun orangtuanya. Diluar sana banyak orang tua yang bener-bener kepengen punya anak tapi belom dikabulkan, ini yang dikasih anak malah disiksa sampe meninggal emoticon-Mad
pelakunya di siram air keras aja biar tau rasanyaemoticon-Blue Guy Bata (L)
Gak siap ngasuh anak
goblok bapak tiri cuma pengen ngentodin emaknya doang emoticon-Wakaka
×