alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bcd397ded770c24b8b457b/penipuan-olshop
Penipuan Olshop
Apa agan-agan pernah belanja di olshop? Saya yakin pasti ada yang pernah. Tapi,apa pernah agan kena tipu di olshop? Pasti ngga semuanya pernah kena kan?
Bagi agan yang suka belanja online,hati-hati ya gan,ane baru aja kena tipu nih. Ngga baru sih,3 bulan yang lalu ane order nya. Dan sampai sekarang barang blum datang dan ngga ada respon dari pihak penjual,instagram ane juga diblock,berarti sudah bisa dipastikan ane kena tipu kan?emoticon-Mewek
Nah,menurut agan hal-hal yang seperti ini perlu dilaporin ke Polisi ngga sih? Yah.. Kalau duitnya sih bisa dibilang ngga seberapa sih ya,tapi tetap aja bagi kantong anak sekolah kaya ane jumlahnya lumayanemoticon-Turut Berduka
Tapi kalau dibiarin aja kasian ntar yang lain jadi korban juga.

Nih ane kasih kronologinya ya gan
Spoiler for Penipu:


Spoiler for Penipu:


Nah yang ini ane nemu di ig nya juga gan,ada coment dari orang lain[BACA: Korban lain]
Spoiler for Penipu:


Trus ane coba hubungin pake ig temen ane nih gan. Fast respon bro... Awalnyaaaemoticon-Ngakak
Spoiler for Penipu kena Tipu:


Spoiler for Penipu kena Tipu:


Spoiler for Penipu kena Tipu:


Dan pada akhirnya cuma diread doang ganemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
bawah ane sering kena tipu gan