alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bcd123507410ce798b456e/tiba-di-bali-eskalator-raja-salman--tak-berfungsi
Tiba di Bali, Eskalator Raja Salman Tak Berfungsi
Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz AL-Saud tiba di Bali, Sabtu kemarin dengan selamat. Namun, ada insiden kecil terjadi sesaat sebelum ia melangkahkan kaki turun dari pesawat tersebut. Eskalator khusus yang didatangkan dari Arab tak berfungsi dengan baik alias macet.

"Mendadak macet begitu saja," kata Humas Bandara Ngurah Rai Arie Ahsanurrohim dilansir dari Kompas.

Spoiler for :


Lebih lanjut, Arie menjelaskan jika eskalator tersebut macet lima menit sebelum pesawat berhenti di bandara Ngurah Rai. Melihat kondisi itu, petugas dari PT Jasa Angkasa Semesta (JAS) menyediakan invalid passenger lift (IPL). Adapun IPL adalah lift portabel yang umum disiapkan di Bandara bertaraf international.

Dengan bantuan IPL tersebut, Raja Salman bisa turun dari pesawatnya tanpa gangguan sedikit pun.

Spoiler for :


Dengan demikian, walaupun eskalator milik Raja Salman macet, sang raja tetap bisa turun dari pesawat dengan lancar karena menggunakan lift portabel tersebut. Saat tiba di Bali, semua aktivitas penerbangan, baik dari maupun menuju Ngurah Rai, ditutup total.

Saat tiba di bandara, Raja Salman disambut tari Pendet yang dibawakan 50 penari cilik asal Bali. Selain itu, tokoh pemerintahan Bali turut menyambut Raja Salman. Mereka yang menyambut di antaranya Gubernur Bali Made Mangku Pastika, Ketua Majelis Utama Desa Pakraman (MUDP) Jero Gede Suwena Putus Upadesa, Ketua Phdi Bali I Gusti Ngurah Sudiana. O edi/berbagai sumber

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/read/11...-tak-berfungsi

Baca Juga, Baby Sheva Lahir, Ini 5 Penyambutan Keluarga Ussy-Andhika

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
×