alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bcd0552e04c848198b4569/judul-koran-anti-mainstream
icon-hot-thread
JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM
Quote:Saat ini, membaca koran sudah menjadi hal yang sangat jarang untuk kita lakukan, karena semua berita sudah bisa kita dapatkan melalui internet. Namun, koran masih saja diperlukan karena masih banyak juga orang-orang yang membaca koran untuk mendapatkan informasi terbaru.

Ada salah satu koran di Indonesia yang selalu membuat judul yang sangat kocak untuk tetap menarik pembaca. Berikut ini beberapa judul kocak pilihan Duo Harbatah.


Quote:

1. Maling Selon Bingits

JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM

Judul yang satu ini menceritakan tentang seorang maling motor yang ketahuan sama pemiliknya tapi tetap anteng saja. Sampai akhirnya ketangkep dan digebukin! Selain kejadian yang kocak, pemilihan bahasanya juga bikin ngakak.

2. Kepeleset dari lantai 11

JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM

Kalau ini kejadian tentang cowok UI yang ketakutan karena orang tua pacarnya tiba-tiba datang ke apartmen pada saat dia lagi nginep, karena ketakutan dia lewat balkon dan kepeleset dari lantai 11. Waduh, jangan sampai ditiru ya yang kaya gini.

3. Cewek Tiduran di Kebun Teh

JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM

Sebenarnya judul ini mau menceritakan tentang ditemukannya wanita yang sudah tidak bernyawa di kebun teh, tapi mereka malah membuat deskripsi yang berputar-putar terlebih dahulu.

4. Polpen Hilang

JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM

Kalau yang satu ini kocak banget, kehilangan pulpen sampai-sampai membuat berita kehilangan di koran! Wah, mungkin pulpennya memiliki nilai sejarah atau emosi tersendiri ya.

5. Cabe, Terong, dan Pare

JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM

Yang satu ini menggunakan kata ganti sayur-sayuran, cabe untuk cewek, terong untuk cowok, dan pare untuk orang tuanya. Waduh, ini bikin ngakak banget.


judul koran


emoticon-DP

Alhamdullilah ht lagi,.makasi min

Quote:Original Posted By nouah
Spoiler for kocak:


Spoiler for kocak:



Spoiler for kocak:



Spoiler for kocak:



Spoiler for kocak:



Spoiler for kocak:



Spoiler for kocak:



Spoiler for kocak:



Spoiler for kocak:






Jika berkenan lemparin emoticon-Blue Guy Cendol (L)



Quote:Original Posted By defend
Pejwan kalo berkenan emoticon-Ngakak

JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAMJUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM

Ga nolak emoticon-Cendol (S)


Siap pej wan
konyol2 judul korannya emoticon-Wakaka
Kocak gan wkwk
emoticon-Ngakak menarik minat pembaca gan . btw wajar lah wong pulpennya dupont muahhalll
emang greget nih koran lampu merahkuningijo emoticon-Wakaka
emoticon-Wakaka Ane tau tuh koran apaan emoticon-Wkwkwk
Du pont mahal bosss... jutaan harganya... 😟
Lmpu merah ini ,kamvret emang judulnya emoticon-Wakaka
baru tau klw dupont mahal gann kwkwkw
cabe terong pare ditumis di penjara emoticon-Big Grin
emoticon-Blue Repost emoticon-Purple Repost
lampu merah apa brita kota tuh
ngakak ane cuk emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Lampu merah, koran legendaris dan anti mainstream..



emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak parah2 judulnya gan
JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM


JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM
wakakak dari koran apaan tuh gan?
Kocak emoticon-Ngakak
emoticon-Wow Palingan koran Lampu Lampu an ya beh emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka
anjay makin govlok aja dah
ini koran mana sih gan ngakak emoticon-Ngakak