alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bccf3b902cfecf398b4569/7-quotes-nyeleneh-belakang-truk-yang-bikin-ngakak
Ngakak 
7-quotes-nyeleneh-belakang-truk-yang-bikin-ngakak
Quote:7-quotes-nyeleneh-belakang-truk-yang-bikin-ngakak


Quote:Menjadi supir truk mempunyai tugas untuk mengantarkan barang via jalan darat, baik itu antar kota, antar provinsi, dan bahkan antar pulau. Jarak jauh tersebut membuat supir truk pastinya kelelahan dan kurang tidur. Namun, ternyata mereka punya cara sendiri untuk mengatasi rasa kantuk tersebut.

Kamu pasti pernah melihat gambar-gambar yang disertai dengan quotes lucu di bagian belakang truk kan gan? Selain minum kopi dan beristirahat, ternyata gambar-gambar tersebut dibuat untuk membantu sesama supir truk agar mereka segar dan kehilangan rasa kantuk.

Mulai dari gambar-gambar artis, gadis desa, sampai karakter-karakter super hero biasanya menghiasi bagian belakang dari truk. Quotes-quotes yang tersaji juga selalu nyeleneh dan bikin ngakak. Sepertinya inovasi gambar dan quotes nyeleneh di belakang truk ini sebuah ide brilian dari para supir truk untuk membantu sesamanya agar tetap terjaga.

Berikut 7 quotes nyeleneh belakang truk yang bikin ngakak versi Duo Harbatah.

1. Putus cinta atau putus tali rem?

7-quotes-nyeleneh-belakang-truk-yang-bikin-ngakak

2. Ibu-ibu naik motor

7-quotes-nyeleneh-belakang-truk-yang-bikin-ngakak

3. Macarin pria beristri

7-quotes-nyeleneh-belakang-truk-yang-bikin-ngakak

4. Jangan kaya orang susah?

7-quotes-nyeleneh-belakang-truk-yang-bikin-ngakak

5. Cinta sopir hanya sebatas parkir

7-quotes-nyeleneh-belakang-truk-yang-bikin-ngakak

6. Nasi kucing tanpa karet

7-quotes-nyeleneh-belakang-truk-yang-bikin-ngakak

7. Istri posesif


7-quotes-nyeleneh-belakang-truk-yang-bikin-ngakak

Gimana gan? Kamu pasti ngakak kan baca quotes-quotes nyeleneh ini di atas?

quotes truk




emoticon-Rate 5 Star

7-quotes-nyeleneh-belakang-truk-yang-bikin-ngakak
Ku tunggu jandamu emoticon-Cool
"gw gk ngiler harta gw ngiler kalo tidur miring" emoticon-Wakaka


Quote: 7-quotes-nyeleneh-belakang-truk-yang-bikin-ngakak
huahahah ada ada ajah emoticon-Wow
itu foto terakhir cewenya kenapa gan?emoticon-Matabelo
dont' rich people difficult
emoticon-Wakaka
Ane gag nyangka sopir truk basa Inggrisnya tingkat dewa
emoticon-Wakaka
Ane aja awalnya gag ngerti artinya untung dibantu TS

Apa itu truk yg d sopirinTS
emoticon-Wakaka
Hehehe sering lihat beginian dijalur pantura bry..
Om telolet om....
emoticon-Wkwkwk Ada-ada aja, kreatif
truk di luar negeri ada yg begini ga ya? emoticon-Wakaka
Pulang bawa uang,abang digoyang bre emoticon-Genit
doa supir teraniaya emoticon-Ngakak (S)
memang sesuatu gan ibu2 mah emoticon-Hammer2
jangan kayak orang susah paling nyeleneh

itu bahasa inggris kraton ya
Quote:Original Posted By fummy.
Ku tunggu jandamu emoticon-Cool


Atau ku bunuh suami mu emoticon-Big Grin
abang pulang bawa uang...eneng goyang
abang pulang gak bawa uang...eneng cincang emoticon-Ngakak
bisa jadi hiburan lah...emoticon-Big Grin emoticon-Jempol
kreatip

emoticon-Ngakak
Lah kok keren banget
ngerih nih yang gambar 3d nya emoticon-Wakaka
Kocak bray

Biasa kalo liat kga di foto bray,
Ane keluarin hape itu truk udah ilang, kyk setan bray

Cobain dah bray

Apalagi malem2, kn gelap bray

Yg ada ane mokad
emang truk2 Indonesia paling kreatip dah..