alexa-tracking

7-quotes-nyeleneh-belakang-truk-yang-bikin-ngakak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bccf3b902cfecf398b4569/7-quotes-nyeleneh-belakang-truk-yang-bikin-ngakak
Ngakak 
7-quotes-nyeleneh-belakang-truk-yang-bikin-ngakak
Quote:



Quote:


emoticon-Rate 5 Star

7-quotes-nyeleneh-belakang-truk-yang-bikin-ngakak
Ku tunggu jandamu emoticon-Cool
"gw gk ngiler harta gw ngiler kalo tidur miring" emoticon-Wakaka


Quote:
huahahah ada ada ajah emoticon-Wow
itu foto terakhir cewenya kenapa gan?emoticon-Matabelo
dont' rich people difficult
emoticon-Wakaka
Ane gag nyangka sopir truk basa Inggrisnya tingkat dewa
emoticon-Wakaka
Ane aja awalnya gag ngerti artinya untung dibantu TS

Apa itu truk yg d sopirinTS
emoticon-Wakaka
Hehehe sering lihat beginian dijalur pantura bry..
Om telolet om....
emoticon-Wkwkwk Ada-ada aja, kreatif
truk di luar negeri ada yg begini ga ya? emoticon-Wakaka
Pulang bawa uang,abang digoyang bre emoticon-Genit
doa supir teraniaya emoticon-Ngakak (S)
memang sesuatu gan ibu2 mah emoticon-Hammer2
jangan kayak orang susah paling nyeleneh

itu bahasa inggris kraton ya
Quote:


Atau ku bunuh suami mu emoticon-Big Grin
abang pulang bawa uang...eneng goyang
abang pulang gak bawa uang...eneng cincang emoticon-Ngakak
bisa jadi hiburan lah...emoticon-Big Grin emoticon-Jempol
kreatip

emoticon-Ngakak
Lah kok keren banget
ngerih nih yang gambar 3d nya emoticon-Wakaka
Kocak bray

Biasa kalo liat kga di foto bray,
Ane keluarin hape itu truk udah ilang, kyk setan bray

Cobain dah bray

Apalagi malem2, kn gelap bray

Yg ada ane mokad
emang truk2 Indonesia paling kreatip dah..