alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bccb13620881314a8b4570/belajar-menjadi-lebih-baik-dari-kesulitan-di-masa-lalu
Belajar Menjadi Lebih Baik dari Kesulitan di Masa Lalu
Belajar Menjadi Lebih Baik dari Kesulitan di Masa Lalu

Layaknya roda, posisi seseorang atau perusahaan kadang ada di atas, kadang ada di bawah. Ketika berada di bawah, sebuah perusahaan bisa runtuh bila tak memiliki pijakan yang kuat.

Dalam hal ini, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) termasuk perusahaan yang berhasil melalui masa tersulitnya. Belajar dari pengalaman mengalami kesulitan di masa lalu, BCA terus berupaya meningkatkan komitmen dan terus bekerja keras.

“BCA dan entitas anak perusahaannya berhasil melalui 2016 dengan peningkatan pendapatan operasional yang sehat, di tengah pertumbuhan ekonomi yang moderat dan aktivitas bisnis yang masih lemah,” kata Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja.

Pencapaian tersebut, lanjut Jahja, didukung pertumbuhan berkelanjutan dari dana pihak ketiga dan keseluruhan aset produktif disertai penerapan prinsip kehati-hatian yang mengutamakan pentingnya kualitas aset.

Sebagai bagian peringatan hari jadi ke-60, BCA terus berbenah dan berupaya melayani #lebihbaik dengan meluncurkan rangkaian produk inovatif. Produk inovatif pertama berupa asisten virtual pribadi bernama Vira.

Vira merupakan asisten virtual yang bisa kamu akses melalui beberapa aplikasi pesan singkat populer seperti Facebook Messenger, LINE dan Kaskus Chat. Sebagai asisten pribadi, Vira akan membantu memberi informasi mengenai promosi BCA terbaru, lokasi ATM BCA terdekat dan produk BCA lainnya.

Untuk menggunakan layanan Vira, kamu cukup menambahkan akun resmi di masing-masing aplikasi pesan singkat tersebut. Selanjutnya ada eBranch. Produk inovatif ini akan membuat proses pembukaan rekening menjadi lebih cepat dan sederhana.

Jadi, nasabah maupun calon nasabah nantinya akan lebih mudah dalam membuka rekening baru. Bagaimana tidak, proses awal kini bisa dilakukan melalui aplikasi ‘kantor cabang’ di ponsel pintar.

Aplikasi bernama eBranch ini akan membantu untuk mengisi formulir pembukaan rekening secara daring (online). Kemudian, kamu bisa menentukan kapan bisa ke cabang untuk menyelesaikan tahap pembukaan rekening.

Jadi, kamu cukup membawa nomor referensi dan dokumen pendukung ketika sudah waktunya datang ke cabang. Aplikasi ini bisa kamu unduh di Google Play Store.

Kini ada pula Halo BCA Chat yang siap membantumu mendapat informasi mengenai produk, kantor cabang, lokasi ATM BCA, solusi perbankan, penawaran dan promosi. Layanan web chat ini bisa kamu akses di www.bca.co.id.

Hal menarik lainnya, BCA kini resmi mengganti desain Paspor BCA yang sudah digunakan selama 15 tahun dengan desain baru. Pada Paspor BCA baru ini, BCA sudah menggunakan teknologi Chip sesuai anjuran dari Bank Indonesia (BI).

BCA juga menawarkan KPR Fix & Cap dengan suku bunga 6,0% eff.p.a Fix 2 tahun pertama dan 6,88% eff.p.a Cap 3 tahun selanjutnya. Ada juga KSM BCA memberi bunga mulai dari 0% untuk produk tertentu pada periode pembelian kendaraan roda dua periode 20 Februari hingga 31 Maret 2017.

Program tersebut berlaku khusus di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat. Program ini menawarkan bunga 0% untuk maksimal tenor satu tahun, gratis asuransi BCA Life dan cashback uang muka hingga Rp3,5 juta.

Tak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan suku bunga KKB 3,6% untuk pembelian mobil dengan tenor selama 3 tahun. Cara mendapatkannya pun serupa KSM, kamu cukup datang ke kantor cabang dan membawa dokumen pendukung.

Sumber : http://smart-money.co/bisnis/belajar...n-di-masa-lalu