alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bcc8c69e7404174f8b4575/iwan-setiawan-siapkan-starategi-persebaya-lawan-persibo
Iwan Setiawan Siapkan Starategi Persebaya Lawan Persibo
Iwan Setiawan Siapkan Starategi Persebaya Lawan Persibo


Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ayu Mufidah KS

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA – Jelang pertandingan semifinal Persebaya melawan Persibo Bojonegoro, pelatih kepala Persebaya, Iwan Setiawan, menginstruksikan anak asuhnya agar lebih bermain dengan tempo untuk mengantisipasi permainan Persibo.

Dalam laga yang digelar di Stadion Maguwuharjo, Sleman Yogyakarta, Iwan Setiawan mewaspadai motivasi dari tim Persibo untuk dapat mengalahkan Persebaya sore nanti.

“Untuk mengantisipasi ini kita harus pintar – pintar memainkan tempo, ritme. Kita harus lebih mengandalkan organisasi. Kita tau kapan kita harus cepat dan kapan kita harus lambat dalam bermain,” ujar Iwan Setiawan melalui statement resmi yang dikirim ke rekan - rekan media.

Iwan Setiawan merasa bahwa tim – tim yang berangkat dari Liga Nusantara merupakan tim yang mengandalkan semangat, motivasi, dan daya juang yang tinggi.

Motivasi yang lebih dari pemain Persibo Bojonegoro dianggapnya tak lepas dari status Persebaya sebagai satu diantara klub raksasa di Jawa Timur, sehingga akan memunculkan motivasi lebih dari Persibo untuk mengalahkan Persebaya sore nanti.

Untuk itu, pelatih yang mengantarkan Pusamania Borneo FC promosi ke Liga Super ini, juga meminta kepada anak asuhnya untuk bermain dengan motivasi yang lebih.

 Dalam laga semifinal Piala Dirgantara sore nanti, Senin (6/3/2017), Persebaya sebagai juara grup B akan dipertemukan dengan runner up grup A, Persibo Bojonegoro, di Stadion Maguwuharjo Sleman, pukul 18.30 WIB.

Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...-lawan-persibo

---

Baca Juga :

- Cuma Menang Tipis Atas Persbul Buol, Pelatih Persebaya Surabaya: Lumayanlah

- Persebaya Surabaya Target Juara Piala Dirgantara, Tadi Pagi Latihan di Jogja

- Persebaya Surabaya Kontrak Putra Bejo Sugiantoro Tiga Tahun