alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bcc75ea2c06e927f8b4576/pemain-muda-yang-tampil-di-laga-persib-vs-pbfc-dipantau-luis-milla
Pemain Muda yang Tampil di Laga Persib vs PBFC Dipantau Luis Milla
Pemain Muda yang Tampil di Laga Persib vs PBFC Dipantau Luis Milla


TRIBUNNES.COM, BANDUNG - Laga Persib Bandung melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) terasa lebih spesial. Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla menyaksikan laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2017.

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu didampingi seorang penerjemah dan staf pelatih. Ia datang mengenakan jaket merah dengan lambang Garuda di dada bagian kanan.

Pelatih yang pernah bermain untuk Real Madrid dan Barcelona itu sempat melihat daftar susunan pemain kedua tim yang bertanding.

Kedatangan Luis Milla ke Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (5/3/2017), bukan tanpa sebab. Ia melihat enam pemain muda dari kedua tim untuk mengikuti tahap seleksi ketiga.

"Sebagai pelatih timnas, sudah jadi tugas saya untuk datang melakukan observasi untuk laga semifinal khusunya melihat pemain U-23," kata Luis Milla.

Setidaknya ada enam pemain muda yang bertarung pada laga tersebut. Masing-masing tim memainkan tiga pemain yang berusia di bawah 23 tahun pada laga tersebut.

Persib memainkan Henhen Herdiana, Febri Haryadi, dan Gian Zola. Sedangkan PBFC memainkan Rizky Syawaludin, Terens Owang Priska Puhiri, dan Wahyudi Sertiawan Hamisi.

"Semua dapat kesempatan yang sama (untuk seleksi)," kata Luis Milla.

Seperti diketahui, Lusi Milla kembali seleksi pemain tiimnas untuk tahap ketiga. Salah satu pemain muda Persib, yaitu Henhen pun diberikan kesempatan untuk seleksi tahap ketiga tersebut.

Sementara dua pemain muda lainnya, akan mengikuti tahap seleksi ketiga setelah mengikuti seleksi tahap pertama dan kedua. Sedangkan Henhen untuk pertama kalinya mengikuti seleksi timnas.

"Kami sudah tahu kualitas pemain yang sudah kami panggil. Oleh karena itu kami berikan kesempatan Henhen untuk datang seleksi," kata Luis Milla.

Meski sudah menjalani seleksi untuk kedua kalinya, Luis Milla mengaku belum bisa menyebutkan pemain-pemain yang bakal masuk skuat timnas. Ia mengatakan, pemain yang masuk skuat timas akan diumumkan setelah seleksi tahap ketiga selesai.

"Kami tidak bisa sebutkan berapa persen pemain yang sudah masuk. tapi setelah tahap ketiga akan diumumkan 25 pemain untuk ikut training center jangka panjang," kata Luis Milla.

Terkait dengan Piala Presiden 2017, Luis Milla mengaku senang. Menurutnya, kompetisi itu mengundang animo masyarakat yang baik.

"Selamat untuk terselnggranya semifina dengan baik, animo yang besar dan dukungan yang baik dari masyarakat," kata Luis Milla.

Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...tau-luis-milla

---

Baca Juga :

- Aji Santoso: Saya Tak Bisa Berkata Apa-apa, Semua Pemain Luar Biasa

- Nilmaizar Segera Siapkan Skuat Semen Padang untuk Liga 1

- Cristian Gonzales Kandidat Kuat Top Skor Piala Presiden