alexa-tracking

Aming Resmi Talak Cerai Sang ‎Istri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bcc619582b2e8d4f8b456c/aming-resmi-talak-cerai-sang-istri
Aming Resmi Talak Cerai Sang ‎Istri
Aming Resmi Talak Cerai Sang ‎Istri

Aming Resmi Talak Cerai Sang ‎Istri


Spoiler for Opening:


Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari komedian Aming. Rumah tangga yang dibina Aming bersama Evelyn Nada Anjani terancam bubar.
Aming telah resmi mendaftarkan talak cerai terhadap Evelyn ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017) pagi. Melalui kuasa hukumnya, Devi Waluyo, permohonan talak cerai Aming pun telah resmi terdaftar.‎
Spoiler for Aming dan Evelyn Nada Anjani.:


"Iya betul, sudah didaftarkan hari ini permohonan talak cerai," kata Devi Waluyo.
Namun, Devi enggan menuturkan alasan kliennya memilih untuk berpisah. Padahal, pernikahan Aming dan Evelyn baru seumur jagung.
"Kalau penyebabnya saya enggak bisa jelaskan karena itu masuk dalam materi. Tapi kalau sudah daftar, berarti ya (serius)," ucapnya.
Hanya saja, Devi tak menampik sering terjadi keributan dalam rumah tangga Aming dan Evelyn. "Tentunya ada perselisihan, kalau enggak ada konflik tentu ini (permohonan talak) enggak akan.
Spoiler for Aming dan Evelyn.:

Sebelumnya, Aming menikahi Evelyn di Bandung, 4 Juni 2016. Pernikahan itu sempat menuai kontroversi lantaran Aming dan Evelyn diduga melakukan pernikahan sejenis.
Namun, seiring berjalannya waktu isu itu hilang dengan sendirinya, apalagi setelah Evelyn hamil. Sayang, Evelyn kemudian mengalami keguguran.

Baca Selengkapnya Di SUMUR emoticon-Big Grin

Aming Resmi Talak Cerai Sang ‎Istri

Aming Resmi Talak Cerai Sang ‎Istri
berita penting nih.. emoticon-Matabelo


sekian

terimakasih

lemoticon-Cool
Quote:



emoticon-Ngakak SEKIAN TERIMAKASIH
KASKUS Ads
image-url-apps
syukur dahemoticon-Tepar
image-url-apps
duo pedang
image-url-apps
Pedang abadi
image-url-apps
Cerai
Ntar kimpoi lagi
Gitu terus ampe terus terkenal
emoticon-Cape d...
istriny cewek ap cowok tu bre emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Sayangnya biduk pernikahan tak bisa dipertahankan lagi.
Quote:


cewek bre istrinyaemoticon-Ngacir
...bodo amat... emoticon-Ngacir2
image-url-apps
Quote:


bre klo bener cewek kok ad jakunny tu bre,cb liat foto yg ke2 bre
image-url-apps
gawat brai emoticon-Ngacir
kimpoi cere jadi hal yang biasa dikalangan artis emoticon-Frown
Quote:


dia emang cewe bre,coba aja search istrinya yang sekarang itu udah cantik,emang di indo boleh nikah sesama jenis?emoticon-Hammer2
innalilahi wa innailaihi rojiun........emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
emoticon-Wow Biarin aja breh emoticon-Cool
image-url-apps
wah kenapa sih sayang banget bisa sampe cerai gtu
image-url-apps
Nama nya juga hidup
image-url-apps
itu di leher evelin seperti ad tonjolan? emoticon-Cape d... dia cewek kan emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Duo aneh ini, lagian bnyk yg prediksi pernikahannya ga langgeng.
Karena .....
×