alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bcbed81854f7516b8b4567/coblos-ahok-saat-pilkada-ijazah-anak-ibu-ini-ditahan-pihak-sekolah
Coblos Ahok saat Pilkada, Ijazah Anak Ibu Ini Ditahan Pihak Sekolah
Suara.com - Gara-gara orang tuanya memilih Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot), ijazah sang anak ditahan pihak sekolah.

Peristiwa tersebut diduga dialami seorang murid madrasah yang berada di bilangan Jalan Menteng Wadas, Pasar Rumput, Jakarta Selatan.

Kasus itu terungkap melalui video seorang ibu yang hendak melaporkan kasus tersebut kepada Ahok di Balai Kota Pemprov DKI. Video pengakuan sang ibu lantas diunggah ke media sosial Twitter oleh akun @kangdede78, Jumat (3/3/2017).

"Gegara nyoblos Ahok, ijazah anaknya ndak dikasih pihak sekolah, jahat banget yah, miris," tulis @kangdede78, sebagai keterangan video tersebut.

Dalam video berdurasi 1 menit 39 detik tersebut, seorang ibu berjilbab hitam mengutarakan keinginan melapor kepada Ahok bahwa ijazah anaknya ditahan pihak madrasah.

"Saya sudah berulang kali ke sekolah memintakan ijazah anak saya, tapi tidak pernah dikasih. Saya bilang, kalau tidak boleh diambil, saya minta fotokopinya saja karena diperlukan," tutur ibu itu.

Namun, terus sang ibu, pihak sekolah berkukuh tak memberikan ijazah buah hatinya.

"Mereka justru menanyakan domisili saya yang tertera dalam KTP. Saya bilang warga Jakarta. Mereka lalu bertanya saat pilkada kemarin memilih siapa. Saya jawab, coblos Pak Ahok. Mereka malah mengatakan, kalau mencoblos Ahok, ijazah anak saya tak bisa diambil," tukasnya.

Video testimonial ibu yang diunggah @kangdede78 itu lantas viral. Sampai Minggu (5/3) malam, video itu telah 2.026 disebar ulang.

link videonya: https://twitter.com/kangdede78/statu...251648/video/1


http://www.suara.com/news/2017/03/06...itahan-sekolah


ckckckc.....
emoticon-Ngakak (S)

Apaan nih sekolah? nunggu cerita lanjutan deh
Kok bisa tau nyoblos ahok pihak sekolahnya....? Hhhhmmmmmm aneh...... D jaga kah tpsnya......
Gila itu sudah.. sudah gila
Masa depan orang main gantung gitu aja
Bakar tu sekolah... Bakarrrrr emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Recommended Seller
wkwkw sekolah apa sih ini ngikut ngikut pilkada emoticon-Ngakak (S)
Coba cek di sekolahnya, ada spanduk bertuliskan "sekolah ini tidak memberikan ijazah kepada siswa yang orangtuanya mendukung penista agama" gak?
emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By mastomi
Kok bisa tau nyoblos ahok pihak sekolahnya....? Hhhhmmmmmm aneh...... D jaga kah tpsnya......


Dibaca beritanya mas emoticon-No Hope
ijazah bukan bulan juli ya keluar abis UAN ?
Quote:Original Posted By zlatanopickz
wkwkw sekolah apa sih ini ngikut ngikut pilkada emoticon-Ngakak (S)


Apa boleh buat, madrasah gitu loh 😂😂😂
madrasah lagi
et dah videonya bukannya tampilin aja dsni repot amat

Btw ada yg bilang karna belom lunas bayaran, jd yg bner yg mana nih?

setelah dilihat ternyata itu video si ibu di balaikota, msh abu2 kalo gini
soalnya di sisi lain ada yg bilang kalo sebenernya ga dikasih ijazahnya karena ibu itu msh nunggak SPP, dr video td kata2 "ibu pilih siapa" itu ada di akhir video, tp awalnya belom ketauan kenapa si ibu ini ijazahnya ga dikasih, masuk akal sih kalo karna belom lunas SPP

jangan mudah terprovokasi,
Quote:Original Posted By mastomi
Kok bisa tau nyoblos ahok pihak sekolahnya....? Hhhhmmmmmm aneh...... D jaga kah tpsnya......


Dari berita di atas sih,, pihak sekolah taunya dari si ibu ketika ngomong nyoblos ahok..

Kayaknya sih ada problem sebelum2nya..

Tapi malah keliatan bego tu pihak sekolah pas jawab kalo nyoblos ahok ijasah ga bisa diambil.. emoticon-Big Grin
Madrasah dibawah Kemenag RI
Saatnya jadi pemilih cerdas, Pemilihan harus LUBER, gak perlu koar koar yang berlebihan
nastak penuh tipu daya... dah kyak si bopeng
tabayun dulu lah
si ibu ada urusan lain apa gak, semisal nunggak biaya terkait sekolah atau tidak.

tapi lepas dari itu, kalo emang benar kejadiannya kayak di berita,wah indonesia dalam masalah
Usut tuntas
dari twit tkg hoax ternyata emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By andrekelv
et dah videonya bukannya tampilin aja dsni repot amat

Btw ada yg bilang karna belom lunas bayaran, jd yg bner yg mana nih?


ane kaga tau cara post video dr twitter ke kaskus gan emoticon-Malu (S)
Berarti sukses nih kampanyenya panasan (pasukan anis sandi)

Tapi kita liat dulua versi madrasah apa nih
×